BolaSkor.com - PSSI telah mengeluarkan Surat Keputusan (SK) bernomor SKEP/53/VI/2020 terkait dengan kelanjutan kompetisi yang akan kembali digelar pada bulan Oktober mendatang. Meski demikian, PSSI belum menyebutkan tanggal kick off lanjutan dari kompetisi tersebut.

Ketika SK tersebut diterbitkan oleh PSSI, banyak tim yang langsung menyiapkan waktu untuk kembali menggelar persiapan tim kembali. Namun tidak hanya dengan Bhayangkara FC.

COO Bhayangkara FC, Komisaris Besar Polisi (Kombespol) Sumardji, mengaku sampai dengan saat ini masih belum tahu kapan tim akan kembali dikumpulkan. Sejauh ini, pelatih The Guardian, Paul Munster masih berada di kampung halamanya.

Baca Juga:

COO Bhayangkara FC Nilai Terkesan Dipaksakan Jika Liga 1 Digelar di Pulau Jawa

Bhayangkara FC Kesulitan Pencairan Dana Sponsor jika Kompetisi Kembali Digelar

"Untuk masalah kumpul pemain kapan, kami dari manajemen belum menentukan. Karena kami juga masih menunggu tanggal pasti kick off dari PSSI dan PT LIB," kata Sumardji ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Minggu (5/7).

"Terlebih coach Paul masih berada di negaranya, kita tunggu dia kembali saja untuk mengumpulkan tim kembali," tambah pria yang kini menjabat sebagai Kapolda Sidoarjo tersebut.

Saat ini para pemain Bhayangkara FC masih diliburkan dan melakukan latihan mandiri di rumah. Namun beberapa pemain yang tinggal di Jakarta seperti Indra Kahfi dan para pemain asing Bhayangkara sudah melakukan latihan bersama di Stadion PTIK, Jakarta.