Bhayangkara FC Akan Tetap Gunakan Stadion PTIK pada Lanjutan Liga 1 2020

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 17 Juli 2020
Bhayangkara FC Akan Tetap Gunakan Stadion PTIK pada Lanjutan Liga 1 2020
COO Bhayangkara FC, Kombes Pol Sumardji. (Media Bhayangkara FC)

BolaSkor.com - COO Bhayangkara FC, Komisaris Besar Polisi (Kombespol) Sumardji, menegaskan Bhayangkara FC akan tetap menggunakan Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) untuk kelanjutan Liga 1 2020 pada Oktober mendatang.

Walaupun saat ini Jakarta masih menjadi salah satu Provinsi yang terdampak Virus Corona (COVID-19) paling besar.

Tidak hanya itu saja, pria yang pernah menjabat sebagai manajer Timnas Indonesia ini mengaku Bhayangkara FC tidak memiliki alternatif lain selain Stadion PTIK.

Baca Juga:

PT LIB Jelaskan Skema Homebase Klub di Liga 1 2020

Ketua Gugus Tugas COVID-19 Khawatir Penonton Tetap Hadir ke Stadion jika Liga 1 Dilanjutkan

"Kalau untuk masalah stadion, kami tidak akan pindah. Kami hanya akan menggunakan Stadion PTIK saja untuk lanjutan Liga 1 nanti," kata Sumardji ketika dihubungi oleh wartawan, Jumat (17/7).

Seperti diketahui, PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi mempersilakan 18 tim Liga 1 2020 untuk mengajukan markas pada lanjutan Liga 1 nanti.

Enam tim yang berada di luar pulau Jawa pun akan terpusat di Yogyakarta. Bahkan dua tim, Persijara Banda Aceh dan Borneo FC sudah memilih Stadion Maguwoharjo sebagai kandangnya

Tidak hanya tim-tim tersebut, klub yang berasal dari Pulau Jawa juga dipersilakan mengajukan homebase untuk dipakai. Bahkan, dikabarkan ada beberapa tim Pulau Jawa yang juga mengajukan bermarkas di Yogyakarta.

Bhayangkara FC AKBP Sumardji Liga 1
Posts

4.871

Bagikan