Bhayangkara FC Anggap Kemenangan atas Persib Merupakan Tren Positif

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 01 Juli 2019
Bhayangkara FC Anggap Kemenangan atas Persib Merupakan Tren Positif
Angel Alfredo Vera dan Dendy Sulistyawan. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera mengungkapkan kepuasannya terhadap para pemainnya. Pasalnya tim berjulukan The Guardian ini berhasil mencuri poin atas Persib Bandung di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (30/6).

Dalam laga tersebut, Bhayangkara FC menang dengan skor 2-1. Dua gol Bhayangkara FC masing-masing berhasil dicetak Jajang Mulyana di menit ke-37 dan Herman Dzumafo Epandi di menit ke-89. Sementara satu gol Persib dicetak Ezechiel N'Douassel di menit ke-57.

"Kita datang ke Bandung untuk kerja keras. Kita fokus sampai terakhir dan akhirnya kita bisa dapat tiga poin," ungkap Alfredo seusai pertandingan.

Pelatih asal Brasil ini mengatakan bahwa kemenangan itu sangat penting perannya. Selain membangkitkan motivasi pemain, kemenangan itu membuat Bhayangkara FC untuk sementara berada di papan atas dengan menempati peringkat ketiga dengan perolehan 11 poin.

Baca Juga:

Kerja Keras Jadi Faktor Utama Bhayangkara FC Bisa Kalahkan Persib Bandung

Persib Bandung 1-2 Bhayangkara FC: Maung Bandung Gigit Jari

"Sekarang kita rileks sedikit karena pertandingan tadi sangat susah. Besok istirahat, lusa mulai fokus lagi melawan Tira Persikabo yang kita tahu pertandingan susah juga. Tapi kita harus fokus dan berpikir apa yang akan dilakukan untuk pertandingan berikutnya," tegasnya.

Alfredo juga berharap Herman Dzumafo Epandi yang mampu mencetak gol kemenangan di akhir-akhir pertandingan melawan Persib, bisa kembali dalam performa terbaiknya.

"Yang penting kita kerja, pasti semua senang karena menang. Tentu bisa menambah percaya diri pemain," tegasnya.

Di sisi lain, gelandang Bhayangkara FC, Dendy Sulistyawan ucapkan rasa syukur dengan kemenangan yang telah ditorehkan. Sebab tidak mudah mengalahkan Persib.

"Sore ini pertandingan cukup susah juga buat kita, tapi Alhamdulillah pemain bisa menjalankan instruksi pelatih dan berhasil mencuri poin," ungkap Dendy.

Pemilik nomor punggung 70 ini berharap hasil ini membawa dampak positif bagi timnya lantaran di laga selanjutnya akan menghadapi Tira Persikabo di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (4/7).

"Mudah-mudahan kita bisa melanjutkan tren positif untuk pertandingan selanjutnya," harapnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Bhayangkara FC Persib Bandung Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.995

Bagikan