BolaSkor.com - COO Bhayangkara FC, Komisaris Besar Polisi (Kombespol) Sumardji mengatakan bahwa tim akan melakukan persiapan pada awal September mendatang. Menurutnya jangka waktu empat pekan dirasa cukup untuk melakukan persiapan tim.

Sejauh ini Bhayangkara menjadi tim yang terlihat santai menyambut lanjutan Liga 1 2020 mulai 1 Oktober. Semenjak PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sepakat untuk melanjutkan Liga 1, Bhayangkara FC belum melakukan persiapan sama sekali, termasuk melakukan pertemuan dengan pemain.

Hanya saja beberapa pemain Bhayangkara FC yang berada di Jakarta sering malakukan latihan mandiri di Stadion PTIK. Hal ini mereka lakukan untuk menjaga kondisi pemain sebelum nantinya melakukan latihan bersama tim.

Baca Juga:

Sikap Kiper Bhayangkara FC terkait Renegosiasi Kontrak Liga 1

Winger Persija Jakarta Heri Susanto Beri Respons soal Renegosiasi Kontrak

"Kami belum berbicara dengan manajemen terkait dengan persiapan tim sebelum liga berlanjut. Nanti saya koordinasikan dulu dengan manajemen untuk masalah persiapan tim," ujar Sumardji ketika dihubungi BolaSkor.com, Selasa (12/8).

"Kalau dalam waktu dekat ini, kayaknya kami belum mau lakukan persiapan. Kemungkinan besar kami akan melakukan itu pada akhir Agustus atau awal bulan September, mudah-mudahan saja bisa terlaksana," tambah pria yang pernah menjabat sebagai manajer Timnas Indonesia itu.

Seperti diketahui Liga 1 2020 akan digulirkan tepat pada 1 Oktober dan bakal berakhir pada 28 Februari 2021 dan akan berpusat di Pulau Jawa. Untuk homebase Bhayangkara FC tidak berubah. Mereka tetap menggunakan Stadion PTIK di Jakarta Selatan.