Bhayangkara FC Berharap Simon McMenemy Rangkap Jabatan di Timnas Indonesia

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Kamis, 13 September 2018
Bhayangkara FC Berharap Simon McMenemy Rangkap Jabatan di Timnas Indonesia
Simon McMenemy berharap bisa mengubah sudut pandang klub-klub Inggris (Akun Instagram Bhayangkara FC)

BolaSkor.com - Bhayangkara FC belum benar-benar rela ditinggal Simon McMenemy. Arsitek tim berjuluk The Guardian itu disebut-sebut akan menangani Timnas Indonesia.

Manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji berharap, PSSI dapat menemukan opsi terbaik untuk kedua pihak. Apalagi, The Guardian juga tengah berjuang mempertahankan gelar Liga 1.

Simon masuk kandidat sebagai pelatih Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2018. Bhayangkara FC akan merugi lantaran jadwal perhelatan dua tahunan itu dengan Liga 1 berbenturan.

Ketika Piala AFF 2018 dimulai pada 8 November mendatang, Liga 1 bakal memasuki pekan-pekan krusial. Maka dari itu, Sumardji berharap Simon tidak sepenuhnya meninggalkan Bhayangkara FC untuk Timnas Indonesia.

Sumardji ingin Simon merangkap jabatan sebagai pelatih Bhayangkara FC, juga Timnas Indonesia. "Harapan saya seperti itu," kata Sumardji kepada wartawan.

Kabar ini ternyata tidak membuat konsentrasi skuat Bhayangkara FC terganggu. Jajang Mulyana dan kawan-kawan malah mendukung Simon untuk melatih Timnas Indonesia, tapi dengan syarat.

"Tambah senang malah, tapi jangan keluar dari Bhayangkara FC," imbuh Sumardji.

Timnas Indonesia Simon mcmenemy PSSI AKBP Sumardji
Posts

1.188

Bagikan