Bhayangkara FC Berniat Datangkan Pemain Asal Inggris untuk Liga 1 2020

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 05 Januari 2020
Bhayangkara FC Berniat Datangkan Pemain Asal Inggris untuk Liga 1 2020
Anderson Salles (Media Bhayangkara FC)

BolaSkor.comBhayangkara FC berniat mendatangkan salah satu pemain asing baru untuk Liga 1 2020. Menurut COO Bhayangkara FC, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Sumardji, pemain tersebut berasal dari Inggris.

Pemain tersebut diproyeksikan untuk menggantikan posisi Anderson Salles yang nasibnya sekarang masih abu-abu. Menurut Sumardji, pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster masih menimbang siapa pemain asing yang cocok.

Menurut Munster, sektor pertahan memang jadi sorotan. Meski Salles mampu mencetak banyak gol, tapi pertahan banyak kebobolan. Itu yang jadi pertimbangan Munster untuk merekrut pemain asing baru.

Baca Juga:

Bhayangkara FC Akan Cari Pemain Asing Baru jika Gagal Pertahankan Anderson Salles

Paul Munster Dipastikan Tetap Tangani Bhayangkara FC untuk Liga 1 2020

"Paul itu mengajukan nama pemain dari Inggris. Tapi saya belum terlalu tahu kualitas pemain asal Inggris tersebut. Dia belum pernah main di Indonesia," kata Sumardji saat dihubungi BolaSkor.com.

Untuk pemain lokal sendiri, Sumardji masih merahasiakan siapa saja yang akan direkrut untuk musim depan. Menurutnya masih ada beberapa posisi yang ditambah. Ia ingin memberikan kejutan untuk Liga 1 2020 mendatang.

“Kita tanggal 11 training camp. Ada sebagian yang ikut, ada juga yang tidak. Untuk pemain lokal, siapa ya, pokoknya tunggu saja. Nanti saya pasti akan kabari siapa saja pemain baru Bhayangkara FC,” pungkas Sumardji.

Bhayangkara FC AKBP Sumardji Paul Munster Liga 1 Liga 1 2019
Posts

4.871

Bagikan