BolaSkor.com – Kandang Bhayangkara FC, Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) kini tengah dalam proses renovasi. Perbaikan yang dilakukan berfokus pada sistem drainase agar tidak banjir.

Bahkan, manajemen Bhayangkara FC bakal menggunakan rumput yang mirip dengan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), senayan, Jakarta untuk dipakai di PTIK. Hal ini guna pertandingan-pertandingan yang dilakukan di PTIK bisa berjalan lancar.

Manajemen Bhayangkara FC menargetkan renovasi akan rampung pada akhir Agustus 2019. Setelah itu, The Guardian akan kembali ke stadion PTIK, namun tetap ada kemungkinan menggunakan Stadion Patriot Candrabhaga.

Baca Juga:

Bhayangkara FC 4-2 Barito Putera: Flavio Junior Cetak Hat-trick

Bhayangkara FC Cari Komposisi Terbaik Ketika Menghadapi Barito Putera

"Target selesai dan bisa digunakan lagi pada akhir Agustus mendatang, Prioritas renovasi ada pada lapangan hijaunya seperti rumput. Termasuk di dalamnya sistem drainase agar tidak banjir ketika hujan," kata Manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji.

Sebagai informasi tambahan, selama PTIK di renovasi, Bhayangkara akan menggunakan Stadion Patriot di Bekasi sebagai markas.Bhayangkara tidak asing dengan Stadion Patriot lantaran pernah menggunakan sebagai markas pada musim 2017.

Saat ini Bhayangkara FC berdaa pada posisi tujuh klasemen Liga 1 2019. Anak asuh Alfedo Vera telah mengumpulkan empat poin dari tiga pertandingan yang sudah dimainkannya.