Bhayangkara FC Butuh Dua Kepastian dari RUPS PT LIB

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 15 Mei 2020
Bhayangkara FC Butuh Dua Kepastian dari RUPS PT LIB
COO Bhayangkara FC, Kombes Pol Sumardji. (Media Bhayangkara FC)

BolaSkor.com - COO Bhayangkara FC, Komisaris Besar Polisi (Kombespol) Sumardji mengusung dua poin penting pada Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang akan dilaksanakan pada 18 Mei 2020.

Sumardji mengatakan dua masalah yang harus bisa terselesaikan pada RUPS Luar Biasa tersebut adalah soal kejelasan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2020. Satu lagi tentang masalah subsidi yang diberikan oleh PT LIB untuk tim Liga 1 2020.

"Mungkin sudah (surat dari PT LIB), mereka kirim ke kantor, saya belum cek. Kalau tim lain sudah dapat ya kemungkinan kita juga dapat. Soalnya kan kita juga sudah bersurat ke PT LIB," kata Sumardji ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Jumat (15/5).

Baca Juga:

Hasil Rapat Exco PSSI: Piala Dunia U-20 Sesuai Jadwal, RUPS PT LIB Digelar 18 Mei

15 Klub Liga 1 2020 Layangkan Surat Tuntut RUPS Luar Biasa PT LIB

"Pertama itu masalah kompetisi mau seperti apa, jika lanjut seperti apa, jika tidak juga seperti apa. Apakah nanti ada kompetisi pengganti lainnya, itu yang mungkin akan kita bahas."

"Kedua, jelas masalah subsidi. Ini juga kita ingin kepastiannya seperti apa. Saat ini kita sudah bingung mau seperti apa karena kan sponsor sudah setop, nggak ada pemasukan dari sponsor. Makanya kita ingin tanya masalah subsidi ini," tambahnya.

Sumardji menambahkan untuk masalah internal yang ada dalam PT LIB itu sendiri para pemegang saham pasti akan memebahas hal tersebut. Bahkan Sumardji akan memberikan masukan kepada PT LIB untuk masalah yang saat ini terjadi di internal PT LIB.

"Saya nanti akan beri masukan, tapi belum bisa saya bicarakan disini. Karena menurut saya ini masalah yang sensitif. Tapi saya berharap ini bisa selesai," pungkas pria yang juga pernah menjabat sebagai manajer Timnas Indonesia U-23 tersebut.

Bhayangkara FC PT Liga Indonesia Baru PSSI AKBP Sumardji Liga 1
Posts

4.871

Bagikan