Bhayangkara FC Cari Pemain Bertahan

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 31 Januari 2020
Bhayangkara FC Cari Pemain Bertahan
Bhayangkara FC (Media Bhayangkara FC)

BolaSkor.com – Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, masih membutuhkan beberapa pemain lagi untuk Liga 1 2020. Padahal, Bhayangkara FC sudah mendatatangkan beberapa pemain baru berkualitas untuk mengarui musim kompetisi 2020.

Seperti diketahui, Bhayangkara FC baru saja mendatangkan beberapa pemain berkualiatas seperti Andik Vermansah, Ruben Sanadi, dan Titus Bonai. Sebelum itu ada eks bomber Persib Bandung, Ezechiel N'douassel. Lalu ada juga pemain terbaik Liga 1 musim lalu, Renan Silva.

Baca Juga:

Piala Gubernur Jatim 2020 Akan Turut Diikuti Persija, Bhayangkara FC, dan Sabah FA

Pelatih Bhayangkara FC Mengaku Punya Ekspektasi Tinggi terhadap Andik Vermansah

"Kami masih membutuhkan satu pemain lagi, posisi bertahan. Karena saya tidak punya banyak pemain bertahan. Banyak yang lupa kami kehilangan beberapa pemain belakang. Maka tim ini harus sejajar dan seimbang. Saya ingin membawa pemain yang spesifik supaya tim ini seimbang," ujar Munster

Saat ini, Bhayangkara FC baru mendatangkan pemain belakang dengan status asing, yakni Lee Won-jae. Posisi bek asal Korea Selatan itu menggantikan Anderson Salles yang tak diperpanjang kontraknya.

Sisanya hanya ada Indra Kahfi, Jajang Mulyana, dan Nurhidayat Haji Haris yang berperan sebagai bek tengah. Wajar saja jika Munster masih menginginkan pemain bertahan untuk memperkuat pertahan The Guardian.

Bhayangkara FC Paul Munster Liga 1
Posts

4.871

Bagikan