BolaSkor.comBhayangkara FC mendapatkan amunisi baru untuk mengarungi Liga 1 2019 mendatang. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji.

The Guardian memang masih memiliki dua slot pemain asing lagi dan dalam beberapa kesempatan, Sumardji mengatakan sangat membutuhkan sosok gelandang serang dan penyerang.

Melihat kebutuhan tim tersebut, Sumardji mengatakan sudah mendapatkan dua pemain baru untuk mengisi dua posisi tersebut. Kedua pemain ini berasal dari Argentina dan pernah bermain di Liga 1 Agentina.

Sebenarnya Sumardji masih trauma untuk mengambil pemain asing di posisi tersebut. Bhayangkara FC sering kali merasa dibohongi agen pemain dengan kualitas pemain yang dibawanya.

Baca Juga:

Bhayangkara FC Tak Masalah dengan Draft Jadwal Terbaru Liga 1 2019

AKBP Sumardji: Dalam Waktu Dekat Bhayangkara FC akan Lauching Tim dan Jersey Baru

Tapi untuk masalah yang satu ini, Sumardji mengatakan mendapatkan rekomendasi langsung dari pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera. Dengan kata lain, pemain ini memang dibutuhkan oleh tim untuk musim depan.

“Kami sudah dapat dua pemain, Romiro sama Martin dari Argentina semua dari Liga 1 sana. Mereka belum datang, tapi kami sudah dapat surat keluar dari klub. Mestinya dia datang hari ini, belum (latihan) besok,” kata Sumardji.

“Romiro itu striker, Martin yang gelandang. Ya, belum tahu (kualitas) namanya kami mendasari klub asal video. Tapi ini dia (Vera) yang pilih, Vera mintanya dari klub yang betul-betul teruji, makanya kami paling terakhir itu daftar kelengkapan,” tutup Sumardji.

Bhayangkara FC akan bertandang terlebih dahulu pada saat pembukaan Liga 1 2018. Mereka akan menghadapi Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda pada Kamis (16/5) mendatang.