BolaSkor.com - Bhayangkara FC hanya mampu bermain imbang 1-1 lawan Arema FC, pada pertandingan kedua Liga 1 2021/2022 yang dilangsungkan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (12/9).

Pada laga tersebut, Bhayangkara Solo FC memimpin terlebih dahulu berkat gol Ezechiel N'Douassel pada menit ke-65. Akan tetapi, Arema FC menyamakan kedudukan melalui gol Dendi Santoso pada menit ke-72.

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, mengaku kecewa dengan beberapa keputusan wasit. Bahkan menurutnya, Bhayangkara FC berhak meraih tiga poin pada pertandingan tersebut.

Baca Juga:

Taklukkan Persiraja, Bhayangkara FC Belum Sempurna

Profil Tim Liga 1 2021/2022: Bhayangkara FC

"Saya kecewa dengan keputusan perangkat pertandingan. Saya setuju ketika gol Ezechiel N'Douassel dianulir, juga tak masalah dengan kartu merah. Namun wasit seharusnya memutuskan gol Arema itu offside," ujar Munster saat konferensi pers virtual usai laga.

"Sebenarnya pada pertandingan ini, para pemain menjalankan rencana yang saya berikan dengan baik. Mereka memberikan apa yang saya minta di lapangan. Hanya saja, keputusan wasit mengacaukannya," tambah pelatih asal Irlandia Utara tersebut.

Senada dengan sang pelatih, gelandang Bhayangkara FC, Adam Alis juga menyesalkan keputusan wasit dalam laga tersebut.

"Kami seharusnya mendapatkan poin maksimal. Akan tetapi, inilah sepak bola. Saya berharap ofisial lebih baik lagi memimpin pertandingan. Kami pun mesti fokus ke depan," tutur mantan pemain Persija Jakarta tersebut.