Bhayangkara FC Ingin Putus Tren Positif Persela Lamongan di Kandang

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 27 September 2019
Bhayangkara FC Ingin Putus Tren Positif Persela Lamongan di Kandang
Paul Munster (Media Bhayangkara FC)

BolaSkor.com - Bhayangkara FC akan menghadapi Persela Lamongan pada lanjutan pekan ke-21 Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (28/9). Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster menegaskan timnya ingin memutus tren positif Persela ketika bermain di kandang.

Dari sembilan pertandingan yang sudah dijalani di Stadion Surajaya, Laskar Joko Tingkir hanya kalah sekali dari Madura United. Selebihnya, tim asuhan Nil Maizar ini meraih empat kemenangan dan empat hasil imbang.

Maka dari itu, Paul Munster mengaku sudah mempersiapkan timnya dengan sangat baik. Meskipun tidak ada Hedipo Gustavo dalam tim, karena mengalami cedera.

Baca Juga:

Hasil Liga 1 2019: Bhayangkara FC dan Bali United Berbagi Poin, PSS Sleman Menang di Padang

Hadapi Bhayangkara FC, Bali United Pastikan Skuat Lengkap

"Kita persiapannya ingin untuk meraih kemenangan di sini. Semua pemain yang saya bawa untuk melawan Persela semua dalam kondisi yang bagus. Namun saya tidak bawa satu pemain Gustavo karena ia ada masalah," kata Munster saat konfrensi pers sebelum pertandingan.

Mantan pelatih Republik Vanuatu itu mengaku sudah mengetahui siapa-siapa saja yang perlu diwaspadai dari tim Persela Lamongan. Salah satunya ialah penyerang Persela Lamongan, Alex Dos Santos.

"Untuk taktik sendiri yang pasti sudah, kalau untuk pemain yang diwaspadai saya mengatakan itu ke pemain saja. Karena mereka yang akan bertanding dan mereka yang akan berhadapan di lapangan," ujar Muster.

"Sedangkan Alex, saya tahu dia pasti pemain yang bagus, karena dia di sini sedang memimpin daftar top skorer. Tapi kami yakin pasti bisa meraih kemenangan di sini," tutup mantan pelatih Vanuatu tersebut.

Bhayangkara FC Paul Munster Liga 1 Liga 1 2019 Persela lamongan
Posts

4.871

Bagikan