Bhayangkara FC Jajal Kemampuan Eks Bomber Timnas Meksiko kala Melawan Timnas Indonesia U-22

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Selasa, 05 Februari 2019
Bhayangkara FC Jajal Kemampuan Eks Bomber Timnas Meksiko kala Melawan Timnas Indonesia U-22
Edgar Pacheco. (Instagram Edgar Pacheco).

BolaSkor.com - Bhayangkara FC kedatangan mantan bomber Timnas Meksiko, Edgar Pacheco. Striker berusia 29 tahun ini akan dijajal kemampuannya kala beruji coba melawan Timnas Indonesia U-22.

Adapun, partai uji coba tersebut akan dilaksanakan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (6/2). Pacheco sebelumnya sempat sebentar mengikuti seleksi di Kalteng Putra.

"Dia kalau hari ini belum (ada kepastian), besok akan kami lihat kemampuannya," kata Manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji kepada wartawan

"Karena besok juga latihan, nanti bisa kami akan melihat dan menyaksikan betul-betul permainannya. Apa betul dia punya kualitas atau tidak saat melawan Timnas U-22 Indonesia," kata Sumardji menambahkan.

Pacheco pun mengungkap alasan dirinya hanya sebentar mengikuti seleksi di Kalteng Putra. Jebolan Copa America 2011 ini merasa tidak menemui kejelasan di armada Gomes de Oliveira itu.

"Saya tidak melanjutkan latihan dengan Kalteng Putra karena terlalu banyak hal negatif di sana. Saya juga tak mau di sana," imbuh Pacheco.

"Rasanya itu bukan keputusan bagus buat saya, itu tak bagus sehingga saya datang ke sini (Bhayangkara FC)," tuturnya.

Bhayangkara FC Liga 1 AKBP Sumardji
Posts

1.188

Bagikan