BolaSkor.com - Bhayangkara FC keluar sebagai juara paruh musim Liga 1 2021/2022 setelah bermain imbang 0-0 dengan Persija Jakarta di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (11/12) malam WIB.

Tim berjuluk The Guardian tersebut mengumpulkan 37 poin dari 17 pertandingan. Perolehan tersebut tidak bisa dilampaui Arema FC yang poin maksimalnya adalah 36.

Meski mengakhiri putaran pertama di puncak klasemen, namun pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster merasa sedikit kesal. Ia menilai tim asuhannya terlalu sering dirugikan dalam pertandingan, termasuk di laga kontra Persija.

Baca Juga:

Nasib Dua Striker Persib Ditentukan Saat Melawan Persik

Jadwal Siaran Langsung Piala AFF 2020 Hari Ini: Timnas Indonesia Vs Laos

"Saya sangat apresiasi kerja keras semua pemain, dari 17 pertandingan yang dijalani ini," kata Paul Munster dalam sesi post match press conference.

"Melihat situasi-situasi pertandingan yang kami mainkan, karena tidak cuma lawan tim lain, tapi melawan beberapa orang lagi."

"Seperti pertandingan tadi (lawan Persija Jakarta) mungkin kami dapat penalti, jadi dengan kondisi seperti itu melihat performa para pemain. Mereka melakukan kerja yang bagus, ada di posisi puncak sekarang," sambung mantan pelatih Vanuatu tersebut.

"Hanya satu hal yang ingin dikatakan, saya ingin pertandingan berjalan fair play," ujarnya.

Dari 17 laga di putaran pertama, Bhayangkara FC berhasil merebut 11 kemenangan. Sementara itu, empat pertandingan diakhiri dengan hasil dan dua kali mengalami kekalahan.