Bhayangkara FC Kalah dari Sriwijaya FC, Simon McMenemy Semprot Wasit

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 13 Mei 2018
Bhayangkara FC Kalah dari Sriwijaya FC, Simon McMenemy Semprot Wasit
Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy (tengah). (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Bhayangkara FC harus mengakui keunggulan tuan rumah Sriwijaya FC dengan skor 1-2, pada laga pekan kedelapan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sabtu (12/5).

Pelatih Bhayangkara FC, Simon Mcmenemy, sangat kecewa dengan hasil ini. Menurutnya, secara permainan, Bhayangkara FC bisa mengimbangi Sriwijaya FC.

Hal itu terbukti karena Bhayangkara FC dan Sriwijaya FC saling berbalas serangan. Ditambah lagi, seluruh gol dicetak pada menit-menit akhir babak kedua.

Seperti diketahui, Sriwijaya FC tampak kewalahan mencetak gol, hingga akhirnya Esteban Vizcarra memecah kebuntuan pada menit ke-84, dan Patrich Wanggai menggandakan kedudukan menit ke-86.

Bhayangkara FC hanya berhasil memperkecil ketertinggalan lewat gol dari penalti di menit ke-88 yang dicetak Paulo Sergio.

"Saya akui pertandingan ini cukup membuat saya kecewa, saya lihat ini merupakan pertandingan yang ketat, dan saya akui kita kebobolan gol, karena murni kesalahan pemain kita. Padahal saya sudah mengingatkan kepada pemain agar jangan sampai lengah, karena Sriwijaya FC memiliki pemain tengah dan depan yang berbahaya," ucap Simon McMenemy.

Simon pun menyampaikan kekecewaannya pada wasit Iwan Sukoco. Ia mempertanyakan standarisasi wasit di Indonesia.

"Tim lain (Sriwijaya FC) juga lakukan hal yang sama, tapi tak ada perubahan soal wasit," ujarnya.

Hasil ini membuat Sriwijaya FC terus Pede melenggang menduduki posisi kelima klasemen sementara Liga 1 2018 dengan raihan 13 poin dari delapan laga. Sedangkan Bhayangkara FC harus turun ke posisi 13 dengan mengantongi 9 poin dari 8 laga. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Sriwijaya fc Bhayangkara FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.008

Bagikan