BolaSkor.com - Kejutan bursa transfer Liga 1 2019 kembali terjadi. Di mana, Bhayangkara FC mengklaim sudah sepakat dengan Anderson Salles, pemain asing yang akan direkrut Persija Jakarta.

Sebelumnya, Direktur Utama Persija, Gede Widiade, menyebut dua pemain asing bakal direkrut tim Macan Kemayoran, yakni Bruno Matos dan Anderson Salles. Namun, hanya Bruno Matos yang diperkenalkan sebagai pemain baru Persija.

Anderson Salles tak kunjung datang. Persija justru merekrut pemain asing untuk memenuhi slot Asia, yakni Jakhongir Abdumuminov. Kedatangan pemain Uzbekistan tersebut menandakan berakhirnya kerja sama Persija dengan Rohit Chand.

"Awalnya seperti itu (Persija yang incar Anderson), tapi semuanya sudah clear," kata Sumardji kepada wartawan di Jakarta, Jumat (11/1).

Baca Juga:

Hanya Punya 2 Caps, Gelandang Anyar Persija Bukan Pemain Aktif Timnas Uzbekistan

Ungkapan Pertama Rohit Chand Setelah Dilepas Persija

Penyiar Radio Brasil: Persija Jakarta dari Indonesia Tujuan Neguete

"Kami beberapa hari ini ada koordinasi, pendekatan mengarah ke hal yang positif kita ambil Anderson. Dia dari Brasil stoper, kami sudah bicara dan menemui angkanya (harga) tinggal mudah-mudahan harapan saya minggu depan datang supaya bisa lihat dia sehat atau tidak gabung dengan Bhayangkara," tambahnya.

Dengan begitu, Persija nampaknya kian dekat merekrut bek asal Brasil, Vinicius Lopes Laurindo atau Neguete. Ia merupakan pemain pra-kontrak dengan klub Serie B Brasil, Esporte Clube (EC) Juventude.

Bocornya Neguete merapat ke Persija dibenarkan oleh penyiar Radio Caxias untuk sektor Caxias dan Juventude, Pedro Petrucci. Ia memberikan kode itu di lama resmi Twitter-nya.