Bhayangkara FC Klaim Resmi Dapatkan Vladimir Vujovic

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 03 Januari 2018
Bhayangkara FC Klaim Resmi Dapatkan Vladimir Vujovic
Vladimir Vujovic ketika membela Persib Bandung. (Persib.co.id)

BolaSkor.com - Bhayangkara FC mengklaim telah resmi mendapatkan jasa mantan bek tengah Persib Bandung, Vladimir Vujovic. Pemain yang akrab disapa Vlado itu diikat kontrak dengan durasi selama satu musim.

“Vujovic resmi ke Bhayangkara FC. Kami memberikan dia durasi kontrak satu musim. Dia baru bergabung dengan kami kalau tidak salah tanggal 6 Januari,” kata manajer Bhayangkara FC, Sumardji saat dihubungi wartawan.

Merapatnya Vlado ke Bhayangkara FC karena permintaan dari sang pelatih klub berjuluk The Guardian tersebut, Simon McMenemy. Mantan pelatih timnas Filipina itu terpikat dengan penampilan pemain asal Montenegro tersebut.

Vlado diharapkan bisa menggantikan peran Otavio Dutra yang kemungkinan hengkang, karena belum mau melakukan perpanjangan kontrak. Di satu sisi, Vlado hengkang dari Persib karena ingin mencoba tantangam baru dan tidak mau perpanjang kontrak.

Sebelumnya, Vlado dikait-kaitkan dengan PSMS Medan, lantara. pelatih tim Ayam Kinantan adalah mantan jucu raciknya di Persib, yakni Djadjang Nurdjaman.

Di satu sisi, kedatangan Vlado membuat Bhayangkara FC melengkapi kuota pemain asingnya. Sebelumnya, The Gurdian mempertahankan Paulo Sergio (Portugal) dan Lee Yoo-joon (Korea Selatan).

Bhayangkara FC sendiri rencananya akan melakukan pemusatan latihan di Sawangan, Depok pada 4-14 Januari 2018.

Bhayangkara FC Vladimir Vujovic Persib Bandung
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.013

Bagikan