Bhayangkara FC Klaim Transfer Paulo Sergio ke Bali United Bermasalah

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 17 Desember 2018
Bhayangkara FC Klaim Transfer Paulo Sergio ke Bali United Bermasalah
Paulo Sergio. (Instagram Paulo Sergio)

BolaSkor.com - Bhayangkara FC menyebut transfer Paulo Sergio ke Bali United bermasalah. Pasalnya, The Guardian belum mengeluarkan surat resmi pelepasan sang pemain ke Bali United.

Paulo Sergio pindah ke Bali United pada akhir pekan lalu. Gelandang serang asal Portugal tersebut memilih untuk pindah ke Bali United, karena ingin mendapat tantangan baru.

Meski begitu, belum diketahui secara jelas berapa lama Paulo Sergio dikontrak Bali United. Begitupun soal gaji yang didapat pemain berumur 34 tahun tersebut.

"Sampai sekarang belum ada (surat pelepasan). Seharusnya tidak boleh seperti itu (Paulo Sergio tanda tangan kontrak dengan Bali United). Tapi, pemainnya mau seperti itu, yasudahlah. Biarin saja sudah, kontraknya sampai 2019, dan saya tidak mau berpolemik," kata manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji.

Baca Juga:

Paulo Sergio Resmi Perkuat Bali United

Berpisah dengan PSIS, Petar Planic Diincar Bhayangkara FC

Selangkah Lagi Dapatkan Saddil Ramdani, Bhayangkara FC Ingin Pulangkan Dua Pemain Timnas

Ia mengatakan, Bali United sempat meminta konfirmasi ke Bhayangkara FC. Namun, The Guardian sudah ikhlas melepas Paulo Sergio.

"Terakhir nanya (Bali United), saya juga tegur (Bali United), itu si Paulo belum ada pelepasan dari kami, kok sudah ada transfer dan tanda tangan, tidak boleh begitu. Intinya semua dikembalikan ke kami. Tapi, yasudah biarkan saja mengalir sudah terjadi," tegas Sumardji.

Bhayangkara FC Paulo Sergio Bali United Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan