Bhayangkara FC Konsisten di Papan Atas, Persija Tak Gentar

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 25 Maret 2022
Bhayangkara FC Konsisten di Papan Atas, Persija Tak Gentar
Momen pertemuan Persija Vs Bhayangkara FC di putaran pertama. (LIB)

BolaSkor.com - Bhayangkara FC menjadi salah satu tim yang selalu menempati papan atas (5 besar) sejak Liga 1 dimulai pada 2017 lalu. Konsistensi yang ditunjukkan Bhayangkara FC itu jadi catatan tersendiri bagi Persija Jakarta.

Persija akan menghadapi Bhayangkara FC pada laga ke-33 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (26/3) sore WIB. Laga ini sudah tidak berpengaruh untuk Persija, tapi Bhayangkara FC masih punya peluang finis di peringkat kedua, jika Persib Bandung kalah dari Persik Kediri malam nanti.

Karena itu, pelatih Persija, Sudirman, menilai pertandingan melawan Bhayangkara FC tidak akan berlangsung mudah. Sebab, Bhayangkara FC juga pasti bertekad untuk mengamankan poin penuh demi menjaga peluang menggusur Persib.

Baca Juga:

Marko Simic Kembali Lempar Kode, Bimbang dengan Masa Depan di Persija?

Dua Laga Sisa Musim Ini Dinilai Jadi Momen Seleksi Pemain Persija

Kendati demikian, Sudirman mengajak para pemainnya untuk berjuang memenangkan laga tersebut. Menurutnya, meraih tiga poin dari Bhayangkara FC bukan hal mustahil.

"Kami harus berjuang dari awal sampai akhir untuk bisa memenangkan pertandingan, karena Bhayangkara diisi oleh pemain-pemain bagus mulai dari belakang sampai depan," kata Sudirman dalam konferensi pers pralaga, Jumat (25/3) pagi WIB.

"Gelandangnya juga bagus-bagus sehingga kerja keras dan konsentrasi dari awal sampai akhir itu akan sangat diperlukan dalam pertandingan besok," tambahnya.

Hal senada disampaikan oleh winger andalan Persija, Osvaldo Haay. Menurutnya, konsistensi Bhayangkara FC yang selalu berada di papan atas setiap musimnya menunjukkan kualitas dari tim yang bermarkas di Stadion PTIK, Jakarta, tersebut.

"Tentu kami tidak boleh lengah. Kami harus benar-benar siap untuk menghadapi Bhayangkara FC," tuturnya.

Persija jakarta Bhayangkara FC Sudirman Osvaldo Haay Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.178

Bagikan