Bhayangkara FC Legawa PSSI Tak Izinkan Indra Sjafri Jadi Dirtek Klub

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 24 Februari 2020
Bhayangkara FC Legawa PSSI Tak Izinkan Indra Sjafri Jadi Dirtek Klub
COO Bhayangkara FC, Kombes Sumardji. (BolaSkor.com/Johan Kristiandi)

BolaSkor.com - COO Bhayangkara FC, Kombes Sumardji, mengatakan pihaknya legawa jika PSSI tak mengizinkan Indra Sjafri menjadi Direktur Teknik (Dirtek) klubnya. Untuk itu, ia akan mencari calon pengganti secepatnya.

Sebelumnya, Sumardji sudah berencana menjadikan Indra Sjafri sebagai Dirtek Bhayangkara FC. Jauh sebelum Indra Sjafri ditunjuk menjadi Dirtek PSSI.

Indra Sjafri resmi dijadikan Dirtek PSSI menggantikan posisi Danurwindo, yang kini menjabat penasihat Dirtek PSSI. Indra Sjafri juga resmi sudah tidak menjadi asisten pelatih Timnas Indonesia dan pelatih kepala Timnas Indonesia U-23.

Baca Juga:

Indra Sjafri Manut Permintaan PSSI untuk Tidak Jadi Dirtek Bhayangkara FC

PSSI Tak Izinkan Indra Sjafri Jadi Dirtek Bhayangkara FC

Setelah jadi Dirtek PSSI, Sumardji berencana melayangkan surat meminta izin kepada PSSI agar Indra Sjafri bisa dua kaki. Namun, Ketum PSSI Mochamad Iriawan menolaknya. Ia ingin Indra Sjafri fokus sepenuhnya di PSSI.

"Terkait Indra Sjafri, Saya sudah berkirim surat dengan PSSI. Kalau berbenturan yaa tidak masalah," kata Sumardji, dalam launching tim Bhayangkara FC musim 2020 di Auditorium PTIK, Jakarta, Senin (24/2).

"Kami akan mencari pengganti. Kami sudah memiliki kandidat," lanjutnya.

Reporter: Johan Kristiandi

Bhayangkara FC Indra sjafri AKBP Sumardji Breaking News Liga 1
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.992

Bagikan