BolaSkor.com - Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, mengatakan kemenangan timnya atas Madura United sudah sesuai harapannya. Yakni mencetak gol dan tak kebobolan.

Bhayangkara FC berhasil mengalahkan Madura United dengan skor 1-0, pada pekan ketiga Liga 1 2021/2022 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/9). Gol kemenangan The Guardian diciptakan Ezechiel N’Douassel pada menit ke-24.

"Saya senang dengan penampilan mereka karena bermain sesuai dengan keinginan. Saya ingin mereka mencetak gol dan cleansheet, akan tetapi seharusnya mereka bisa mencetak lebih banyak gol," kata Paul Munster usai pertandingan.

Baca Juga:

Kalah, RD Akui Madura United Kebawa Permainan Bhayangkara FC

Hasil Liga 1: PSIS dan Bhayangkara FC Raih Poin Penuh

"Dengan satu gol, kami harus bekerja keras untuk bisa menjadi keunggulan. Untuk sekarang, ini yang saya inginkan. Saya tidak ingin melihat klasemen dulu," tambahnya.

Sementara itu, gelandang Bhayangkara FC, Arthur Bonai bersyukur timnya mengalahkan Madura United.

"Syukur pada Tuhan Maha Esa atas kemenangan ini yang tidak lepas dari kerja keras rekan-rekan. Kami bermain dengan keras sesuai dengan instruksi pelatih. Kemenangan ini membuat kami terus berjuang untuk laga selanjutnya," tegas Arthur Bonai.

Hasil ini membuat Bhayangkara FC mengoleksi 7 poin dari 3 laga. Sebelumnya, Evan Dimas dkk menang lawan Persiraja Banda Aceh (2-1), dan imbang kontra Arema FC (1-1).