Bhayangkara FC Main di PTIK jika PSBB Jakarta Hanya Dua Pekan, Sidoarjo Jadi Opsi Kalau Diperpanjang

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 12 September 2020
Bhayangkara FC Main di PTIK jika PSBB Jakarta Hanya Dua Pekan, Sidoarjo Jadi Opsi Kalau Diperpanjang
Bhayangkara FC (Media Bhayangkara FC)

BolaSkor.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta telah menerapkan kembali Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) mulai dari 14 September 2020. Rencananya PSBB Jakarta tersebut akan berlangsung sampai dengan dua pekan ke depan.

Jika tidak diperpanjang, maka PSBB tersebut akan berakhir pada 28 September 2020. Jadi PSBB total ini selesai sebelum kompetisi Liga 1 2020 dijalankan pada 1 Oktober 2020.

Menanggapi hal tersebut, COO Bhayangkara FC, Komisaris Besar Polisi (Kombespol) Sumardji, mengatakan jika memang PSBB Jakarta hanya dua pekan dan tidak diperpanjang, Bhayangkara FC akan tetap menggunakan Stadion PTIK sebagai kandangnya.

Baca Juga:

PT LIB Imbau Pindah Markas karena PSBB Jakarta, Bhayangkara FC Buka Opsi Main di Sidoarjo atau Lamongan

Seluruh Klub Liga 1 2020 Dapat Mendaftar Pemain Baru pada Bulan September hingga Oktober

"Untuk pertama kami masih prioritaskan Stadion PTIK sebagai kandang, jika memang PSBB di Jakarta hanya berlangsung selama dua pekan. Karena dari awal kami memang ingin main di PTIK," kata Sumardji ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Sabtu (12/9).

Lebih lanjut, pria yang kini menjabat sebagai Kapolres Sidoarjo ini mengaku, Bhayangkara FC juga sudah memiliki opsi lain jika memang Stadion PTIK tidak bisa digunakan lantaran PSBB Jakarta nantinya diperpanjang.

"Kalau memang diperpanjang, kami sudah dipunya opsi lain. Kami ingin bermain di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Ke depannya kami akan terus melakukan komunikasi lansung dengan PT LIB untuk masalah kandang ini," tambah pria yang pernah menjabat sebagai manajer Timnas Indonesia U-23 ini.

Seperti diketahui, kompetisi Liga 1 akan digelar kembali pada 1 Oktober 2020 dan berlansung sampai dengan 28 Februari 2020. Seluruh laga berpusat di Pulau Jawa dengan protokol kesehatan Virus Corona (COVID-19) ketat.

Stadion PTIK Stadion gelora delta sidoarjo Stadion gelora delta Breaking News Bhayangkara FC AKBP Sumardji Liga 1
Posts

4.871

Bagikan