Bhayangkara FC Mungkin Balik ke Jakarta Tahun 2022

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 02 Juni 2021
Bhayangkara FC Mungkin Balik ke Jakarta Tahun 2022
COO Bhayangkara FC, Kombes Pol Sumardji. (Media Bhayangkara FC)

BolaSkor.com - COO Bhayangkara FC, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Sumardji, mengaku timnya kembali ke bermarkas di Stadion PTIK, Jakarta Selatan pada tahun 2022. Namun sampai sekarang manajemen belum memutuskan hal tersebut.

Hal ini mungkin saja terjadi karena pada Kongres Tahunan PSSI kemarin, nama baru Bhayangkara Solo FC tidak disahkan. Padahal sebelumnya manajemen Bhayangkara FC telah melakukan launching tim dengan menambahkan nama Solo di dalamnya.

Tidak sampai di situ saja, The Gurdian sudah menetapkan Stadion Manahan Solo sebagai kandang baru untuk kompetisi Liga 1 2021. Namun, kompetisi akan digelar dengan sistem enam seri, dimana tim akan melakukan pertandingan di stadion yang sudah ditetapkan oleh PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Baca Juga:

Menuju Liga 1 2021, Bhayangkara FC Targetkan Lima Uji Coba

Izin Liga 1 dan Liga 2 Keluar, Ketum PSSI: Terima Kasih Presiden Jokowi

"Kalau kembali ke Jakarta mungkin tidak tahun ini, mungkin tahun depan di kompetisi 2022 kami bisa jadi balik ke PTIK," kata Sumardji ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Rabu (2/6).

"Kalau tahun ini kemungkinan kami akan menggunakan mess yang ada di Solo terlebih dahulu dan mendaftarkan kandang di Stadion Manahan," tambah pria yang juga menjabat Kapolresta Sidoarjo tersebut.

PSSI telah menetapkan format Liga 1 2021 pada Kongres Tahunan PSSI. Nantinya kompetisi ini akan dibagi menjadi enam seri. Seri pertama akan digelar di wilayah DKI Jakarta, Banten, dan Jawa Barat.

Seri kedua akan digelar di Yogyakarta dan Jawa Tengah. Seri ketiga digelar di Jawa Timur. Untuk seri empat sampai enam akan mengulang seri satu, dua, dan tiga. Liga 1 akan digelar pada 10 Juli hingga Maret 2022.

Bhayangkara Solo FC Bhayangkara FC AKBP Sumardji Liga 1 Breaking News
Posts

4.871

Bagikan