Bhayangkara FC Resmi Gunakan Stadion Delta Sidoarjo Selama PSBB Jakarta

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 20 September 2020
Bhayangkara FC Resmi Gunakan Stadion Delta Sidoarjo Selama PSBB Jakarta
Bhayangkara FC. (Media Bhayangkara FC)

BolaSkor.com - COO Bhayangkara FC, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Sumardji, mengatakan timnya akan menggunakan Stadion Gelora Delta, Sidoarjo pada lanjutan Liga 1 2020. Ini dilakukan oleh Bhayangkara FC selama Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dilakukan di Jakarta.

Kabar penggunaan Stadion Delta ini sangat mengejutkan. Pasalnya dua tim sebelumnya, Madura United dan Persebaya Surabaya yang mengajukan Stadion tersebut untuk menjadi kandang tidak diizinkan oleh Dispora (Dinas Pemuda dan Olahraga) Pemerintah Daerah (Pemda) Sidoarjo.

"Bhayangkara FC rencana akan berkandang di Stadion Delta terlebih dahulu pada lanjutan Liga 1. Hal ini dikarenakan Jakarta sedang ada PSBB ketat dan Stadion PTIK tidak bisa digunakan," kata Sumardji ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Minggu (20/9).

Baca Juga:

Persita Tangerang Menang 1-0 atas Bhayangkara FC pada Laga Uji Coba

Gelora Delta Sidoarjo Masih Sebatas Opsi, Bhayangkara FC Prioritaskan Memakai PTIK

"Tetapi nanti ketika PSBB ketat dicabut oleh Pemprov DKI, maka akan kembali ke Stadion PTIK dan tidak lagi menggunakan Stadion Delta," tambah pria yang juga pernah menjabat sebagai manajer Timnas Indonesia U-23 pada SEA Games 2019 lalu.

Untuk melakukan persipaan, saat ini Bhayangkara FC masih melakukan latihan di daerah Tangerang Selatan. Bahkan The Guardian masih ingin melakukan beberapa uji coba lagi sebelum berangkat ke Sidoarjo. Salah satunya uji coba melawan Persija Jakarta.

"Sementara saat ini Bhayangkara FC latihan di Stadion ISCI Ciputat. Mungkin dalam waktu dekat ini kami akan ke Surabaya lanjut ke Sidoarjo untuk mempersiapkan lanjutan Liga 1," pungkas pria yang kini juga menjabat sebagai Kapolres Sidoarjo.

Stadion gelora delta sidoarjo Stadion PTIK Bhayangkara FC AKBP Sumardji Liga 1 Breaking News
Posts

4.871

Bagikan