BolaSkor.com - Bhayangkara FC tidak mau memandang remeh PSS Sleman, tim yang akan mereka hadapi dalam lanjutan pertandingan Liga 1 2019. Meski lawan berstatus sebagai tim promosi, mereka tetap menaruh waspada.

The Guardian akan berhadapan dengan PSS Sleman di pekan kelima Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Jumat (21/6) sore. Meski bertanding di kandang lawan, mereka berambisi untuk bisa mencuri poin

Menurut pelatih Angel Alfredo Vera, PSS adalah tim tangguh yang selalu bekerja keras di setiap laga. Hal itu dibuktikan saat anak asuh Seto Nurdiantoro mampu menahan imbang Persipura Jayapura meski bermain tandang.

"Saya rasa semua tim di Indonesia (Liga 1) seimbang, tidak ada yang lebih bagus. (PSS) Tim yang semangat, mau bekerja keras di lapangan," ujar Alfredo Vera.

Baca Juga:

Seto Paksakan Pemain yang Kurang Fit saat PSS Sleman Hadapi Bhayangkara FC

Pelatih PSS Sleman Berharap Kondisi Pemain Sudah Kembali saat Hadapi Bhayangkara FC

Dalam pertandingan nanti, pelatih yang membawa Persebaya Surabaya menjuarai Liga 2 2017 itu berharap anak asuhnya bisa bermain sebaik mungkin. Dengan bermain maksimal, pertandingan tandang kali ini dirasa akan berjalan lebih mudah.

"Yang penting kita fokus dengan tim kami dan antisipasi permainan mereka. Harapan saya kami bisa bermain bagus dan bisa mengontrol permainan agar pertandingan jadi mudah," terangnya.

Sementara itu pemain andalan Bhayangkara, Ilham Udin Armayn mengaku optimistis tim mampu bermain bagus di Sleman. Penyerang sayap ini berharap bisa mencuri poin dari PSS.

"Sleman tim bagus, suporter mereka juga bagus. Tapi itu bukan alasan bagi kita tidak bermain bagus di sini. Harapannya tentu bisa ambil poin pada pertandingan besok," tegas mantan pemain Timnas Indonesia U-19 ini. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)