Bhayangkara FC Siap Ambil Poin di Stadion Kanjuruhan

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 26 Juli 2019
Bhayangkara FC Siap Ambil Poin di Stadion Kanjuruhan
Alfredo Vera (Media Bhayangkara FC)

BolaSkor.comBhayangkara FC akan berhadapan dengan Arema FC dalam laga lanjutan pekan kesepuluh Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (26/7). Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera berharap mendapat hasil positif pada lag tersebut.

Performa Bhayangkara FC dalam gelaran Liga 1 2019 ini memang belum konsisten. Mereka memang sempat menang di kandang Semen Padang, tapi ketika bermain di kandang sendiri menghadapi Persipura Jayapura mereka kalah 0-1.

Mantan pelatih Persebaya Surabaya tersebut mengaku ia sudah melakukan persiapan dan evaluasi jelang pertandingan melawan Arema FC. Karena ia tidak mau mengulang kesalahan yang sama ketika menghadapi Persipura Jayapura.

Namun pada pertandingan ini, Alfredo Vera harus pintar dalam menentukan pemain yang akan diturunkan. Pasalnya ada beberapa pemain Bhayangkara FC yang mengalami cedera dan terkena akumulasi kartu kuning.

Baca Juga:

Alfredo Vera Ingin Bhayangkara FC Terus Konsisten Tanpa Kekalahan

Berbagi Stadion Madya dengan Bhayangkara FC, Pelatnas Atletik Sedikit Terganggu

“Untuk pertandingan menghadapi Arema FC kami akan turun dengan pemain terbaik. Memang ada beberapa pemain cedera, dan akumulasi kartu, tapi saya harap kmai bisa mendapatkan hasil yang positif,” kata Alfredo Vera.

Pelatih asal Argentina ini menyebut jika Arema FC merupakan tim kuat, apalagi jika bermain di kandang sendiri sulit dikalahkan. Tapi, Alfredo Vera tak mau pikirkan itu, ia lebih fokus menyiapkan timnya di laga besok demi mencuri poin di kandang lawan.

“Saya tahu Arema FC merupakan tim yang kuat. Tapi saya disini menekankan bahwa kami juga sudah punya kekuatan sendiri yang pasti akan merepotkan, kita lihat nanti pertandingan seperti apa,” ucap Alfredo Vera.

Absennya beberapa pemain seperti Ramiro Fergonzi, Lee Yoo Joon, Alsan Sanda tak berpengaruh kepada kekuatan tim. Menurut dia, masih ada pemain pengganti yang tak kalah berkualitasnya dengan pemain yang absen.

“Kalau pemain sendiri saya sudah siapkan penggantinya dan saya ingin kami tak bisa fokus sama satu pemain saja, kami sudah antisipasi jika ada pemain yang tidak bisa bermain. Ini sudah sering kami lakukan,” tutup Alfredo Vera.

Bhayangkara FC Arema FC Alfredo Vera Liga 1 Liga 1 2019
Posts

4.871

Bagikan