Bhayangkara FC Sikat PSMS 3-1, Madura United Hajar PS TIRA

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 03 Agustus 2018
Bhayangkara FC Sikat PSMS 3-1, Madura United Hajar PS TIRA
Logo Liga 1. (Istimewa)

BolaSkor.com - Bhayangkara FC menambah derita PSMS Medan. Berjumpa di laga pekan ke-19 Liga 1 2018, Bhayangkara FC menggulung Ayam Kinantan 3-1 di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (3/8) malam.

Bhayangkara FC unggul cepat melalui gol Sani Rizki Fauzi pada menit ketiga. Bola sepakannya dari luar kotak mengarah ke pojok bawah dan tak bisa dihalau.

Paulo Sergio menggandakan keunggulan The Guardian lewat gol pada menit ketujuh. Skor menjadi 2-0 dan menutup paruh pertama.

PSMS Medan punya peluang emas untuk memangkas ketertinggalan pada menit ke-54. Namun bola tendangan penalti Reinaldo Lobo dihalau Wahyu Tri.

Sementara itu, Bhayangkara FC hampir mencetak gol lagi setelah Paulo Sergio berhasil melewati kiper PSMS Abdul Rohim. Bola sepakan kaki kirinya ke gawang kosong masih bisa dibuang pemain belakang Ayam Kinantan.

Skor baru berubah lagi pada menit ke-77. Rachmad Hidayat mencetak gol sekaligus memperkecil ketertinggalan PSMS. Itu setelah menyambar bola muntah hasil sepakan Shohei Matsunaga yang kena tiang.

Gol PSMS terasa sia-sia menyusul gol yang dibuat Vendry Mofu pada menit ke-88. Gol Vendry membuat Bhayangkara Unggul 3-1, yang menutup pertandingan.

Tambahan tiga angka membuat Bhayangkara FC mengoleksi 29 angka dari 19 pertandingan. Sementara PSMS tetap dengan 18 poin dan masih terpendam di dasar klasemen.

Di laga lain, Madura United mengamankan poin di kandangnya di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan. Sape Kerrab menang 3-1 atas PS TIRA.

Kemenangan didapat Madura United setelah tertinggal lebih dulu pada menit ke-39. PS TIRA mencetak gol melalui Abu Bakr memaksimalkan umpan sepak pojok.

Madura United membalikkan keadaan melalui gol Slamet Nurcahyo dan Fabiano Beltrame. Slamet mencetak gol pada menit ke-46 lewat sepakan dari luar kotak, yang membuat bola ke pojok atas, adapun Fabiano menjebol gawang PS TIRA melalui titik penalti pada menit ke-79.

Slamet Nurcahyo kembali mencetak gol pada menit ke-82 untuk membuat Madura United menang 3-1. Madura United kini mengoleksi 30 poin, sementara PS TIRA tetap dengan 18 angka dan masih di tempat ke-17.

Breaking News Bhayangkara FC PSMS Medan Madura united PS TIRA
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan