Bhayangkara FC Tagih Subsidi Bulan Maret kepada PT LIB

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 22 April 2020
Bhayangkara FC Tagih Subsidi Bulan Maret kepada PT LIB
COO Bhayangkara FC, Kombes Pol Sumardji. (Media Bhayangkara FC)

BolaSkor.com - Bhayangkara FC mengaku sampai dengan saat ini masih belum menerima subsidi bulan Maret PT Liga Indonesia Baru (LIB). Manajemen Bhayangkara FC pun meminta PT LIB untuk segera membayarkan subsidi tersebut.

COO Bhayangkara FC, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Sumardji mengaku sudah mengirimkan surat kepada PT LIB terkait pencairan subsidi bulan Maret. Hal ini dilakukan oleh Bhayangkara FC lantaran pemasukan tim sudah mulai tersendat.

Sementara pengeluaran seperti untuk membayar gaji pemain dan sebagainya masih tetap berjalan. Oleh karena itu, Sumardji berharap PT LIB bisa mencairkan subsidi secepatnya untuk membantu tim.

Baca Juga:

Cara Zalnando Jalankan Usaha Kuliner di Tengah Pandemi Virus Corona

Umuh Muchtar Tanggapi Sembuhnya Wander Luiz dari Virus Corona

PT LIB menganggarkan Rp5,2 miliar untuk subsidi setiap tim Liga 1, kecuali Persipura Jayapura dan Persiraja Banda Aceh yang mendapatkan Rp5,7 miliar. Subsidi akan dicairkan per termin dalam setiap bulannya.

"Kami semalam telah mengirimkan surat kepada PT LIB kaitannya dengan pencairan subsidi Maret 2020," jelas Sumardji seperti dilansir dari laman resmi Bhayangkara FC.

Sumardji menambahkan timnya saat ini nihil pemasukan selama kompetisi berhenti. Pasalnya para sponsor yang sudah deal dengan tim juga menutup diri karena alasan yang sama.

"Karena memang tidak ada pemasukan untuk klub sama sekali. Artinya, hanya bisa mengandalkan subsidi dari PT LIB," imbuh Sumardji.

"Selain itu, sponsor untuk kondisi saat ini tidak ada yang merealisasikan. Sehingga, untuk menyambung hidup klub, kami mengajukan pencairan subsidi," ucapnya.

Bhayangkara FC AKBP Sumardji PT Liga Indonesia Baru Liga 1
Posts

4.871

Bagikan