BolaSkor.com - Bhayangkara FC akan menghadapi pertandingan berat melawan Madura United, pada laga ketiga Liga 1 2021/2022 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Sabtu (18/9).

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, mengatakan
Madura United merupakan tim yang cukup baik dalam bermain. Kemungkinan besar, Bhayangkara FC masih akan tetap mengandalkan Ezechiel N'Douassel sebagai ujung tombak.

Maklum saja, Eze sudah mencetak dua gol bagi The Guardian. Hasil menang lawan Persiraja Banda Aceh (1-0) dan imbang kontra Arema FC (1-1).

"Madura United merupakan tim yang berbeda dari Arema FC. Jadi, kami sudah melakukan persiapan sebaik mungkin dan para pemain juga sudah siap menghadapi pertandingan hari ini," ucap Paul Munster sebelum pertandingan.

Baca Juga:

Bhayangkara FC Imbang Lawan Arema FC, Paul Munster Salahkan Wasit

Taklukkan Persiraja, Bhayangkara FC Belum Sempurna


"Kalau Eze memang seorang striker yang tugasnya untuk mencetak gol.Tetapi tidak ada satu tim pun di dunia ini yang hanya mengandalkan satu pemain untuk mencetak gol. Jadi, saya memberikan tanggung jawab mencetak gol kepada semua pemain," ujarnya menambahkan.

Sementara itu, gelandang Bhayangkara FC, Sani Rizki Fauzi menegaskan optimistis memenangi laga kontra Madura United.

"Kami sudah siap, semoga bisa memaksimalkan apa yang sudah dikasih coach Paul dan meraih tiga poin," ucap pemain kelahiran Sukabumi itu.