Bhayangkara FC Tak Maksimal dalam Tiga Laga Terakhir, Ini Tanggapan Alfredo Vera

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 07 Agustus 2019
Bhayangkara FC Tak Maksimal dalam Tiga Laga Terakhir, Ini Tanggapan Alfredo Vera
Alfredo Vera (Media Bhayangkara FC)

BolaSkor.comBhayangkara FC masih belum bisa keluar dari tren negatif mereka di Liga 1 2019. Dari tiga laga terakhri yang mereka jalani, The Guardian hanya mampu meraih satu hasil imbang dan sisanya mengalami kekalahan. Terakhir mereka hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Madura United.

Melihat hal tersebut, pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera mengatakan ia sangat kecewa dengan hasil yang didapatkan oleh timnya ketika manghadapi Madura United. Namun pelatih asal Argentina ini menegaskan timnya hanya kurang beruntung saja.

Ketika bermain menghadapi Persipura Jayapura mereka harus menelan kekalahan 0-1, selanjutnya menghadapi Arema FC mereka juga meraih kekalahan 2-3. Terakhir menghadapi Madura United mereka mendapatkan hasil imbang 1-1.

Baca Juga:

Jelang Lawan Madura United, Nurhidayat Waspadai Kecepatan Andik Vermansah

Arema FC Tak Peduli Menang atas Bhayangkara FC Lewat Proses Bola Mati

“Mungkin memang lawan Persipura kami mengalami kekalahan, Arema mungkin kami tidak beruntung seperti hari ini kami tidak beruntung karena menurut saya pertandingan ini sebenarnya kami harus menang, tapi ya kami kembali tidak bisa selesai dengan 1-0, seperti saya bilang banyak peluang yang tidak bisa menjadi gol.” kata Alfredo Vera.

Selain masalah kurang beruntung, mantan pelatih Persebaya Surabaya itu menilai seringkali di akhir laga pemainnya kurang fokus. Sehingga kemenangan yang sudah di depan mata harus hilang.

Dengan hasil ini, Muhammad Hargianto dan kawan-kawan tertahan di posisi kedelapan Liga 1 2019, dari 12 pertandingan mereka berhasil mendapatkan 16 poin usai mendapat empat kemenangan, empat hasil imbang dan empat kekalahan.

Bhayangkara FC Liga 1 2019 Liga 1 Angel Alfredo Vera
Posts

4.871

Bagikan