Bhayangkara FC Tak Punya Target Khusus di Piala Gubernur Jatim

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 02 Februari 2020
Bhayangkara FC Tak Punya Target Khusus di Piala Gubernur Jatim
Bhayangkara FC (Media Bhayangkara FC)

BolaSkor.com – COO Bhayangkara FC, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Sumardji, mengaku tidak memiliki target khusus pada Piala Gubernur Jawa Timur yang akan berlangsung pada 10-17 Januari 2020.

Mantan manajer Timnas Indonesia U-23 ini menjelaskan momen pramusim tersebut dijadikan sebagai bagian dari persiapan tim jelang Liga 1 musim 2020. Salah satunya ialah membangun chemistry antar pemain sebelum liga dimulai.

Sebelum Piala Gubernur Jatim, Bhayangkara FC sudah terlebih dahulu mengikuti turnamen pramusim internasional, Siemreap Super Asia Cup 2020 di Kamboja. Pada turnamen tersebut, Bhayangkara FC keluar sebagai juara.

Baca Juga:

Bhayangkara FC Cari Pemain Bertahan

Kalahkan Klub Malaysia 2-1, Bhayangkara FC Juara Turnamen di Kamboja

"Soal target, kita tidak ada. Tapi yang jelas kita hanya berpartisipasi saja. Ini bisa jadi momen memperdalam tim. Kita ingin melihat sejauh mana tim ini dibangun dari komposisi yang ada dari lini per lini,” kata Sumardji kepada BolaSkor.com.

"Pada Piala Gubernur Jatim nanti, kita juga akan melihat sejauh mana chemistry yang terjadi di tim ini. Maka dari itu kami tidak memiliki target, tujuan kami hanya untuk membangun tim saja,” tambahnya.

Bhayangkara FC diundang ke turnamen Piala Gubernur Jatim lantaran masih tercatat dalam Asprov PSSI Jawa Timur. Akan tetapi, Bhayangkara FC saat ini bermarkas di Jakarta Selatan, tepatnya di Stadion PTIK, Kebayoran Baru.

Bhayangkara FC AKBP Sumardji Liga 1
Posts

4.871

Bagikan