Bhayangkara FC Tanpa Dua Pemain Inti di Lini Belakang, Widodo Bicara Kekuatan Persija

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 02 September 2022
Bhayangkara FC Tanpa Dua Pemain Inti di Lini Belakang, Widodo Bicara Kekuatan Persija
Pelatih Bhayangkara FC, Widodo C Putro dan pemainnya Muhammad Hargianto, memberikan keterangan soal laga kontra Persija di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. (BolaSkor.com/Rizqi Ariandi)

BolaSkor.com - Bhayangkara FC tidak bisa menurunkan tim terbaik saat menghadapi Persija Jakarta pada pekan kedelapan Liga 1 2022/2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (3/9) malam WIB.

The Guardian kehilangan dua pemain penting di sektor belakang. Kedua pemain tersebut adalah Ruben Sanadi dan Anderson Salles.

"Mereka mengalami cedera. Jadi untuk pertandingan besok (3/9) mereka tidak dapat bermain," kata pelatih Bhayangkara FC, Widodo C Putro, dalam konferensi pers pralaga, Jumat (2/9) sore WIB.

Absennya Ruben Sanadi dan Anderson Salles tentu akan mengurangi kekuatan Bhayangkara FC di lini belakang. Namun, Widodo akan berusaha mempersiapkan timnya sebaik mungkin untuk menghadapi Persija.

Dia menyadari laga melawan Persija tidak akan mudah. Selain pertandingan digelar di markas Persija, tim dengan julukan Macan Kemayoran tersebut sedang on fire.

Baca Juga:

Antisipasi Hansamu Yama Absen Lawan Bhayangkara FC, Thomas Doll Siapkan Skema Lima Bek

Persija Punya Modal Bagus Hadapi Tiga Pertandingan pada September 2022

Hanno Behrens Siap Comeback Lawan Bhayangkara FC

Persija menyapu bersih kemenangan di tiga laga terakhir. Ini menunjukkan Hanno Behrens dan kawan-kawan mulai solid dan memahami taktik yang diusung Thomas Doll.

Kondisi berbeda justru dialami Bhayangkara FC. Dari tiga pertandingan sebelumnya, Bhayangkara FC hanya menang sekali melawan Persikabo 1973. Dua laga lainnya kontra Persis Solo dan Persita Tangerang berakhir dengan kekalahan.

"Kami melihat Persija ini mulai bagus dan tentunya dengan pelatih baru. Mereka punya karakter yang memang inilah sepak bola secara modern," ujar Widodo.

"Mereka mempraktikkan dan memperagakan sepak bola itu. sampai saat ini mereka trennya cukup bagus. Tapi apapun itu kami siap untuk menghadapi Persija," tuturnya menambahkan.

Persija jakarta Bhayangkara FC Widodo C Putro Widodo Cahyono putro Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.263

Bagikan