Bhayangkara FC Telusuri Kasus Penganiayaan yang Dilakukan Saddil Ramdani

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 30 Maret 2020
Bhayangkara FC Telusuri Kasus Penganiayaan yang Dilakukan Saddil Ramdani
Saddil Ramdani (Media Bhayangkara)

BolaSkor.com - Winger Bhayangkara FC, Saddil Ramdani kembali membuat ulah. Untuk kedua kalinya, Saddil dikabarkan kembali terlibat kasus penganiayaan.

Berdasarkan Surat Tanda Penerimaan Laporan (STPL) Nomor 109/III/2020/Res Kendari per 28 Maret 2020, pemain Timnas Indonesia U-23 ini dilaporkan karena kasus penganiayaan dan pengeroyokan kerabat pelapor yang beranama Irwan.

Disebutkan dalam surat tersebut, tempat kejadian perkara (TKP) dugaan penganiayaan tersebut terjadi di Jalan Chairil Anwar, kelurahan Wuawua, Kecamatan Wuawua, Kota Kendari, Jumat (27/3) malam WITA.

Baca Juga:

Wawancara Eksklusif Awan Setho Raharjo: Pelajaran Tiga Pelatih Asing, Bhayangkara FC, dan Timnas Indonesia

Bhayangkara FC Gelar Tes Antisipasi Virus Corona ke Pemain dan Ofisial

Terkait dengan kasus tersebut, manajer Bhayangkara FC, I Nyoman Yogi Hermawan mengatakan sampai dengan saat ini masih melakukan pengecekan terhadap kasus yang diterima Saddil ini.

"Sedang kami cek dugaan kasus ini ke Kendari. Saat ini, posisi semua pemain Bhayangkara FC tengah diliburkan. Sebelum semua jelas saya masih tidak bisa berkomentar banyak terlebih dahulu," ujar Nyoman Yogi Hermawan ketika dihubungi oleh wartawan.

Ini merupakan kasus kedua yang dialami oleh Saddil Ramdani. Sebelumnya pemain berusia 23 tahun itu juga pernah dilaporkan kepihak yang berwajib lantaran menganiaya mantan kekasihnya, Anugrah Sekar Larasati.

Saddil pun sempat ditahan di Polres Lamongan pada tahun 2018 lalu. Tapi akhirnya mantan pemain Kedah FA ini dibebaskan lantaran kasus tersebut berakhir damai dan laporan kepadanya dicabut.

Saddil Ramdani Bhayangkara FC Liga 1 Breaking News
Posts

4.871

Bagikan