BolaSkor.com - Pesona Achmad Jufriyanto memang sangat menggoda untuk tim-tim di Indonesia. Ketika kontraknya sudah habis dengan Kuala Lumpur FA, kini Jupe, sapaan akrab Achamd Jufriyanto menjadi buruan tim besar yang ada di Indonesia.

Persib Bandung dan Persija Jakarta menjadi tim yang paling gencar memburu tanda tangan Jupe. Tapi bukan hanya mereka saja yang tertatik, Bhayangkara FC pun juga ingin meminangnya. Kepastian tersebut dikatakan langsung oleh manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji.

Sumardji mengatakan kalau ia sempat beberapa kali melakukan hubungan dengan mantan pemain Persib Bandung itu. Tapi ketika isunya mencuat ke publik, Sumardji belum melakukan komunikasi lagi apakah yang bersangkutan sudahmemiliki tim atau belum.

Baca Juga:

Persija Jakarta Masih Tunggu Keputusan Achmad Jufriyanto

Umuh Muchtar Ingin Achmad Jufriyanto Kembali Gabung Persib Bandung

Sementara Sumardji juga ingin lebih dahulu berbicara kepada Pelatih Alfredo Vera terkait dengan Jupe. Jika Jupe memang dibutuhkan tim, Sumardji akan melakukan negosiasi kepada mantan pemain Kuala Lumpur FA itu.

"Saya belum bicara lagi kepada Jupe, tapi nanti saya coba tanyakan lagi kepada coach Vera masalah itu. Sekarang kan dibelakang kami sudah menumpuk, ada Indra (Kahfi) dan Jajang (Mulyana), untuk yang muda ada Nurhidayat dan Bagas (Adi)," kata Sumardji di Hotel Century, Senayan, Senin (15/4).

Lebih lanjut, Sumardji menjelaskan timnya bakal memanfaatkan pemain muda untuk musim ini. Itu agar bisa memberikan kesempatan para pemain tersebut memperkuat timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2019.

Oleh sebab itu, mendatangkan Jupe masih menjadi pertimbangan. "Tahun ini kan ada SEA Games. Jadi saya ingin memberikan kesempatan bermain untuk para pemain muda ini," pungkasnya.