Bhayangkara FC Tetap Latihan dan Bayar Gaji meski Lanjutan Liga 1 Kembali Ditunda

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 01 Oktober 2020
Bhayangkara FC Tetap Latihan dan Bayar Gaji meski Lanjutan Liga 1 Kembali Ditunda
Bhayangkara FC (Media Bhayangkara FC)

BolaSkor.com - PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah resmi menunda kembali lanjutan kompetisi Liga 1 2020 sampai dengan satu bulan ke depan. Namun, hal ini tidak menyurutkan Bhayangkara FC untuk terus melakukan persiapan tim.

COO Bhayangkara FC, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Sumardji, mengatakan meski lanjutan kompetisi ditunda, namun Bhayangkara FC akan tetap melakukan latihan. Alasannya latihan ini dilakukan untuk menjaga kondisi pemain agar tetap bugar.

"Untuk tim saya sudah instruksikan tetap latihan bahkan nanti kami akan mencari lawan untuk laga uji coba sebagai salah satu bentuk dari perasiapan kami. Semua ini dilakukan untuk menjaga kebugaran pemain," ujar Sumardji saat dihubungi awak media.

Baca Juga:

COO Bhayangkara FC Tak Masalah Liga 1 2020 Kembali Ditunda

PT LIB Akan Lakukan Rapat Internal Sebelum Bertemu dengan Tim Liga 1

Pria yang pernah menjabat sebagai manajer Timnas Indonesia ini menambahkan, manajemen Bhayangkara FC juga akan tetap melakukan kewajiban untuk membayar gaji pemain. Hal itu yang membuat manajemen akan tetap menggelar latihan selama penundaan ini.

"Kami juga kewajibannya juga harus tetap menggaji pemain, jadi mau tidak mau semua harus tetap berjalan. Kami juga sambil menunggu keputusan lanjutan dari PSSI seperti apa. Jadi nanti ke depan bagaimana sikap kami selanjutnya juga tergantung dari keputusan tersebut," katanya.

Seperti diketahui, Liga 1 2020 pertama kali dihentikan pada bulan Maret dengan status force majeure. PSSI dan PT LIB sebenarnya telah sepakat bahwa kompetisi akan dilanjutkan kembali pada 1 Oktober 2020. Namun karena tidak dapat izin keramaian dari Polri liga kembali ditunda.

Breaking News Bhayangkara FC AKBP Sumardji Liga 1
Posts

4.871

Bagikan