BolaSkor.com – Manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji mengatakan bahwa Bhayangakra FC tidak bermasalah dengan draft jadwal baru Liga 1 yang diberikan oleh PT. Liga Indonesia Baru (LIB) kepada tim Bhayangkara FC.

Liga 1 2019 akan dimulai pada tanggal 15 Mei 2019 mendatang. Ini merupakan jadwal baru yang diberikan oleh PT. LIB, sebelumnya Liga 1 2019 akan dimulai pada 8 Mei 2019, karena alasan Pemilihan Umum, makan Liga 1 2019 akhirnya diundur.

Melihat jadwal baru, Sumardji mengatakan tidak ada masalah dengan hal tersebut. Pada draft jadwal yang pertaama diberikan, Bhayangkara FC akan bermain di kandang terlebih dahulu menghadapi Kalteng Putra.

Baca Juga:

Komentari Kinerja Wasit Terbaik Piala Presiden, Manajer Bhayangkara FC: Ada Pesanan

PSSI akan Tindak Lanjuti Kontroversi di Pertandingan PSM Makassar dan Bhayangkara FC

Namun pada draft baru yang dikeluarkan oleh PT. LIB Bhayangkara FC akan melakukan laga tandang terlebih dahulu. The Guardian akan menghadapi Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda pada Kamis (16/5).

“Untuk masalah jadwal baru yang sudah diberikan, kami dari tim sudah menerima. Saya rasa semua itu sudah tidak ada masalah, pertama away dan terakhir away. Silahkan kami siap untuk melakukan pertandingan tersebut,” kata Sumardji.

Bhayangkara FC merupakan salah satu tim yang memang tidak memandang mau main di kandang terlebih dahulu atau tandang terlebih dahulu. “Kami sudah siap kapan pun dan sekarang kami sudah siap dengan jadwal itu,” tutup Sumardji.