Bhayangkara FC Tidak Terima, Pelatih Persib Sampaikan Permintaan Maaf

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 17 Oktober 2021
Bhayangkara FC Tidak Terima, Pelatih Persib Sampaikan Permintaan Maaf
Robert Rene Alberts dan Sumardji. (Tangkapan Layar Instagram Bhayangkara FC)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts menyampaikan permintaan maaf kepada Bhayangkara FC. Permintaan maaf disampaikannya dalam konferensi pers yang juga dihadiri COO Bhayangkara FC, Sumardji.

Keduanya melakukan konferensi pers setelah terlihat cekcok usai laga Persib Bandung kontra Bhayangkara FC. Laga berkesudahan dengan skor 2-0 untuk Maung Bandung.

"Bahwa pertandingan ini sangat penting bukan hanya untuk kami, tapi juga Bhayangkara FC tim pertama di klasemen. Semua bisa terjadi di lapangan dan suasana itu terbawa. Selesai pertandingan, apapun terjadi di lapangan, setelah keluar saya beserta manajemen, pelatih semua, pemain berjabat tangan," kata Robert Rene Alberts.

Baca Juga:

Jabar Sharza Hadirkan Keyakinan Kubu Persela Lamongan

Ribut Usai Laga, Persib dan Bhayangkara FC Beri Pengakuan

"Saya tegaskan lagi, saya meminta maaf kalau ada ucapan salah sebut di pertandingan, tetapi itu biasa saja terhaji dan saya meminta maaf," jelasnya.

Robert Rene Alberts sempat disebut pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster melakukan provokasi. Salah satunya dengan menuding adanya bantuan wasit. Tudingan membuat kubu Bhayangkara FC tidak terima.

Hal ini seakan dibenarkan pihak manajemen melalui media officer Angga Bratama yang mendampingi Sumardji."Awalnya tidak ada masalah apa-apa. Kita saling berteriak ke pemain di lapangan."

"Ada kata-kata yang tidak patut diucapkan, makanya akhirnya kami tidak terima. Sebenarnya kami meminta klarifikasi kenapa diucapkan itu, seharusnya tidak diucapkan di bench. Ini kita klarifikasi, itu kejadian di dalam lapangan, di luar kita saling jabat tangan, meminta maaf. Mudah-mudahan kejadian tidak terulang lagi."

Konferensi pers diakhiri jabat tangan Robert Rene Alberts dengan Sumardji.

Persib Bandung Liga 1 Bhayangkara FC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan