Bhayangkara FC Tunggu Nasib Liga 1, Baru Bicara Kontrak Pemain

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 12 Januari 2021
Bhayangkara FC Tunggu Nasib Liga 1, Baru Bicara Kontrak Pemain
Bhayangkara FC (Media Bhayangkara FC)

BolaSkor.com - Kepastian kompetisi Liga 1 2020/2021 sampai dengan saat ini masih belum jelas. Padahal PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) menginginkan kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu bisa bergulir kembali pada 1 Februari 2021 mendatang.

PSSI dan PT LIB masih belum dapat lampu hijau dari pihak Kepolisian Republik Indonesia (Polri). Keduanya sudah meminta izin untuk bisa menggelar kompetisi pada 1 Februari sejak Desember 2020 lalu

Terkait ketidakjelasan ini, banyak tim yang sulit untuk mengatur kembali kontrak pemain, termasuk Bhayangkara Solo FC. COO Bhayangkara Solo FC, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Sumardji, mengatakan saat ini kontrak pemain masih mengikuti tahun 2020.

Baca Juga:

PSSI dan PT LIB Gelar Pertemuan soal Nasib Liga 1, Ini Hasilnya

Dirut PT LIB: Tidak Mungkin Liga 1 Digelar Awal Februari

"Untuk masalah kontrak kami belum ada komunikasi lagi dengan para pemain. Kami belum bicara soal kontrak baru, sekarang saja masih pusing untuk masalah kontrak ini," kata Sumardji ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Selasa (12/1).

"Kami masih berpatokan pada kontrak yang lama di tahun 2020 nanti dan kami menunggu hasil dari pertemuan pada tanggal 22 Januari nanti dan rapat Exco baru bicara kontrak," tambah pria yang juga menjabat sebagai Kapolresta Sidoarjo tersebut.

PT LIB akan menggelar rapat bersama klub peserta Liga 1 dan Liga 2 untuk membahas lanjutan kompetisi pada 22 Januari mendatang. Setelah itu, hasilnya akan dibahas dalam rapat Komite Eksekutif (Exco) PSSI. Rapat Exco PSSI juga akan memutuskan Liga 1 2020/2021 jadi digelar 1 Februari 2021 atau tidak.

Bhayangkara FC Bhayangkara Solo FC Breaking News Liga 1 AKBP Sumardji
Posts

4.871

Bagikan