BolaSkor.com - Bhayangkara FC baru saja mengganti nama menjadi Bhayangkara Solo FC. Tidak hanya itu saja, The Guardian juga akan menggunakan Stadion Manahan, Solo sebagai kandang untuk lanjutan kompetisi Liga 1 2020/2021.

Sebelumnya pada gelaran Liga 1 2020, Bhayangkara FC telah mendaftarkan Stadion PITK, Jakarta sebagai kandangnya.

Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Yunus Nusi, mengatakan pihaknya mendukung penuh keinginan Bhayangkara Solo FC.

Baca Juga:

Pindah Kandang, Bhayangkara Solo FC Resmi Jadi Nama Baru

Sudah Lapor PSSI, Bhayangkara Solo FC Segera Diresmikan

"Ya, kami mengapresiasi. Kami tahu juga stadionnya bagus banget di sana," kata Yunus Nusi saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (26/11).

Tidak hanya itu saja, pria yang juga menjabat sebagai anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI ini berharap, kedatangan Bhayangkara FC di Solo mampu menggairahkan antusiasme sepak bola di Solo.

"Suporter dan pendukungnya di Solo antusias. Mudah-mudahan, kehadiran Bhayangkara FC di Solo malah memotivasi dan memperiuh keramaian Liga 1," tambah lelaki yang juga menjabat sebagai Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Kalimantan Timur itu.

Meski mendapat dukungan dari PSSI, perubahan nama baru akan sah setelah melalui Kongres Tahunan PSSI. Rencananya, agenda pengesahan nama baru akan dibahas di dalam Kongres Tahunan PSSI yang digelar Januari 2021 mendatang.