Bhayangkara FC Umumkan Pelatih Baru Februari 2019

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Minggu, 27 Januari 2019
Bhayangkara FC Umumkan Pelatih Baru Februari 2019
Manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji. (BolaSkor.com/Muhammad Adiyaksa)

BolaSkor.com - Bhayangkara FC masih tanpa pelatih kepala. Selama berlatih dalam beberapa pekan belakangan, tim berjuluk The Guardian itu dipimpin oleh Direktur Teknik Yeyen Tumena.

Pada dua musim belakangan, Bhayangkara FC ditangani Simon McMenemy. Mulai tahun ini, pria Skotlandia itu didapuk menjadi pelatih Timnas Indonesia.

Di bawah Simon McMenemy, prestasi Bhayangkara FC terbilang konsisten. The Guardian berhasil meraih gelar juara Liga 1 pada 2017.

Baca Juga:

Bek Bidikan Persija Anderson Salles Segera Merapat ke Bhayangkara FC?

Angel Alfredo Vera Jadi Kandidat Kuat Pelatih Bhayangkara FC

Semusim kemudian atau tahun lalu, pencapaian Bhayangkara FC menurun. Tapi, masih mampu bersaing di papan atas dengan menempati peringkat keempat.

Dalam waktu dekat, Bhayangkara FC akan mengumumkan suksesor McMenemy. Angel Alfredo Vera menjadi kandidat terkuat arsitek The Guardian.

"Mungkin (pelatih datang) awal Februari 2019, bisa pekan pertama atau kedua. Sudah termasuk pemain asing baru," ujar Manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji.

Kata Sumardji, pihaknya tidak dapat membocorkan pelatih baru timnya karena belum mengumumkannya secara resmi. "Kan pelatihnya belum masuk. Masuk Februari, bagaimana saya mau ini (perkenalkan)," terang Sumardji.

Bhayangkara FC AKBP Sumardji Liga 1
Posts

1.188

Bagikan