Bhayangkara FC Vs Persija Jakarta Resmi Digelar Tanpa Penonton

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 11 Maret 2020
Bhayangkara FC Vs Persija Jakarta Resmi Digelar Tanpa Penonton
Latihan Bhayangkara FC. (Media Bhayangkara FC)

BolaSkor.com - Laga Bhayangkara FC kontra Persija Jakartadi Stadion PTIK, Kebayoran, Baru, Jakarta, (14/3), dipastikan akan resmi digelar tanpa adanya penonton dari dua kesebelasan.

Kepastian tersebut dikatakan langsung oleh ketua panitia pelaksana (Panpel) pertandingan Bhayangkara FC, Bambang Suhendro. Ia mengatakan bahwa digelarnya pertandingan tanpa penonton ini merujuk rekomendasi dari pihak Kepolisian, khususnya Polres Jakarta Selatan.

"Polres Jakarta Selatan merekomendasikan laga bisa digelar di Stadion PTIK, namun tanpa penonton," kata Bambang Suhendro, dari laman resmi Bhayangkara FC.

Baca Juga:

Naturalisasi Marc Klok Tersendat, Persija Batal Tambah Pemain Asing

Kondisi Kian Membaik, Otavio Dutra Sudah Tak Sabar Bermain dengan Persija Jakarta

Laga ini memang sempat simpang siur antara digelar tanpa penonton atau dengan menggunakan penonton. Karena sebelumnya, Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Cucu Somantri mengatakan laga ini bisa digelar dengan adanya pentonton.

Menanggapi hal tersebut, Bambang mengaku bahwa sudah mendapatkan rekomendasi dari pihak kepolisian agar menggelar laga tersebut dengan tanpa penonton. Hal ini pun sudah dilaporkan kepada PT LIB.

Seperti diketahui, saat ini DKI Jakarta masih dalam tahap siaga mengantisipasi merebaknya Virus Corona. Sebelum pertandingan ini, laga antara Persija melawan Persebaya pun sempat ditunda lantara Covid-19 itu.

Tidak hanya pertandingan itu saja, PSM Makassar yang menggelar laga kandang melawan Kaya FC di Stadion Madya, Senayan, Selasa (10/3) lalu pun tidak boleh dihadari oleh penonton lantaran peraturan Pemprov DKI yang masih melarang menggelar keramaian.

Bhayangkara FC Persija jakarta Liga 1
Posts

4.871

Bagikan