BolaSkor.com - Bhayangkara Solo FC terus memperkuat timnya jelang berlaga di Piala Menpora 2021 yang akan berlangsung pada 21 Maret 2021. Salah satu caranya adalah dengan menambah beberapa pemain baru untuk memperkuat tim.

Sejauh ini, manajemen Bhayangkara Solo FC sudah menambah dua pemain baru, yaitu Arthur Bonai dan Osas Saha. Bhayangkara Solo FC juga berniat untuk menambah pemain asing baru setelah ditinggal oleh Lee Won Jae dan Guy Herve.

Sebelumnya memang Bhayangkara Solo FC sedang melakukan pendekatan dengan mantan pemain asingnya, Anderson Salles. Satu lagi, Bhayangkara Solo FC juga sedang mencari pemain asing yang berasal dari Asia untuk di posisi gelandang.

Baca Juga:

Bhayangkara Solo FC Tak Bisa Sanggupi Ajakan Melawan Timnas U-23

Bhayangkara Solo FC Belum Berniat Datangkan Pemain Baru Lagi

"Iya setelah Guy, sekarang Lee Won Jae yang hengkang dari tim. Maka dari itu kami sedang mencari pengganti pemain asing yang berasal dari Asia," kata COO Bhayangkara Solo FC, Komisari Besar Polisi (Kombes Pol) Sumardji, kepada BolaSkor.com, Minggu (28/2).

"Untuk posisi yang kami cari kemungkinan tidak sama dengan Lee Won Jae. Kemungkinan pemain asing itu mengisi slot yang ditinggalkan oleh Guy," tambah pria yang pernah menjabat sebagai manajer Timnas Indonesia U-22 tersebut.

Bhayangkara Solo FC saat ini sedang melakukan persiapan, mereka sudah latihan sejak Rabu (26/2) lalu. Meski memiliki komposisi pemain yang cukup bagus, namun Bhayangkara Solo FC tidak mau menargetkan juara pada ajang pramusim ini.