Bhayangkara Solo FC Akui Inginkan Hansamu Yama dan Evan Dimas

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 03 Maret 2021
Bhayangkara Solo FC Akui Inginkan Hansamu Yama dan Evan Dimas
COO Bhayangkara FC, Kombes Pol Sumardji. (Media Bhayangkara FC)

BolaSkor.com - Hansamu Yama baru saja meninggalkan Persebaya Surabaya. Tak perlu waktu lama ternyata mantan pemain Barito Putera ini langsung didekati oleh beberapa tim Liga 1, salah satunya adalah Bhayangkara Solo FC.

Bhayangkara Solo FC memang sedang mencari pemain belakang usai bek asing Lee Won-jae kontraknya habis. Achmad Jufriyanto juga memilih balik ke Persib Bandung.

COO Bhayangkara Solo FC, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Sumardji, membenarkan timnya sedang mendekati pemain Timnas Indonesia tersebut.

Baca Juga:

Kembali ke Indonesia, Renan Silva Ingin Bhayangkara Solo FC Berprestasi

Mulai Tinggal di Solo, Andik Vermansah Teringat Momen bersama Alfred Riedl

"Sejauh ini memang masih tahap komunikasi dengan pemain yang bersangkutan. Tapi memang benar kami menjalin negosiasi dengan Hansamu," kata Sumardji ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Rabu (3/3).

Tidak hanya Hansamu saja yang didekati oleh Bhayangkara Solo FC. Gelandang Persija Jakarta, Evan Dimas Darmono pun juga masuk dalam radar Bhayangkara Solo FC.

Evan memang bukan nama baru di Bhayangkara Solo FC. Sebelum bergabung dengan Persija, Evan terlebih dahulu bermain dengan Bhayangkara Solo FC dan berhasil meraih gelar juara Liga 1 pada tahun 2017 lalu.

"Begitu juga dengan Evan Dimas yang ingin kita kembalikan ke Bhayangkara Solo FC. Kita juga keuangan tim terlebih dahulu untuk musim ini. Ya, mudah-mudahan saja bisa mendapatkan hasil yang maksimal dari dua pemain ini," pungkasnya.

Liga 1 Hansamu Yama Pranata Evan dimas Bhayangkara FC Bhayangkara Solo FC Breaking News AKBP Sumardji Evan Dimas Darmono
Posts

4.871

Bagikan