BolaSkor.com - Bhayangkara Solo FC sedang melakukan persiapan jelang bergulirnya Piala Menpora 2021 mulai 21 Maret 2021. Tim asuhan Paul Munster ini langsung menggelar latihan di Lapangan UNS Solo, Kamis (25/2).

Dalam persiapannya tersebut, pemain baru The Guardian, Arthur Bonai sudah ikut dalam latihan. Simon McMenemy yang juga direkrut sebagai Direktur Teknik Bhayangkara Solo FC pun turut hadir dalam latihan tersebut.

COO Bhayangkara Solo FC, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Sumardji mengatakan saat ini belum ingin menambah pemain baru lagi. Manajemen ingin melihat kekuatan Bhayangkara Solo FC dengan komposisi pemain yang ada sekarang.

Baca Juga:

Simon McMenemy Kembali ke Bhayangkara Solo FC

Datangkan Arthur Bonai, Bhayangkara Solo FC Juga Berkomunikasi dengan Salles

"Sejauh ini masih belum ada rencana untuk penambahan pemain lagi dari manajemen, baru Arthur Bonai saja yang kami kontrak untuk Liga 1 dan Piala Menpora," kata Sumardji ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Jumat (26/2).

Mantan manajer Timnas Indonesia U-22 ini menjelaskan perihal kedatangan mantan pemain asing Bhayangkara Solo FC, Anderson Salles. Menurutnya Bhayangkara Solo FC sulit mendatangkan pemain asal Brasil tersebut.

"Untuk Salles tampaknya sulit karena di Brasil juga ada kompetisi. Jadi kemungkinan besar akan sulit mendatangkan pemain yang bersangkutan untuk kembali bermain bersama Bhayangkara Solo FC," tambah pria yang kini menjabat sebagai Kapolresta Sidoarjo tersebut.

Piala Menpora 2021 akan digelar sampai dengan 25 April 2021. Manajemen Bhayangkara Solo FC tidak memberikan target khusus kepada pemain. Mereka hanya ingin memberikan penampilan yang terbaik untuk warga Solo.