BolaSkor.com - Bhayangkara Solo FC terus mempersiapkan tim jelang bergulirnya Liga 1 2021. Melihat dari gelaran Piala Menpora 2021, pelatih Bhayangkara Solo FC, Paul Munster menilai hanya ada dua posisi yang masih perlu ditambal.

Selama gelaran Piala Menpora 2021 kemarin, Bhayangkara Solo FC memang tampil belum maksimal. Skuat asuhan Paul Munster ini gagal melaju ke babak perempat final usai di pertandingan terakhir fase grup harus kalah dari Persija Jakarta.

Paul Munster melakukan evaluasi yang mendalam. Pelatih asal Irlandia Utara ini menilai timnya hanya perlu menambah beberapa posisi untuk gelaran Liga 1 2021 mendatang.

Baca Juga:

Gagal di Piala Menpora, Bhayangkara Solo FC Fokus Liga 1

Rencana Bhayangkara Solo FC Setelah Tersingkir dari Piala Menpora

“Masih ada satu atau dua posisi pemain lagi yang kita butuhkan. Skuat yang ada saat ini, saya ingin tidak ada perubahan,” kata Munster seperti dilansir dari laman resmi klub.

Mantan pelatih Republik Vanuatu cukup senang dengan progres yang diperlihatkan oleh para pemain. Selama latihan setelah Piala Menpora 2021, pemain memperlihatkan kemajuan yang baik dari segi fisik.

“Senang melihat progres yang diperlihatkan pemain. Memang latihan belum diikuti oleh semua pemain karena ada beberapa yang cedera ringan. Tapi mereka akan segera bisa kembali berlatih dalam waktu dekat,” kata Paul Munster.

Bhayangkara Solo FC sudah menyusun ulang jadwal latihan terkait momen bulan suci Ramadan. Tim untuk sementara diliburkan selama sepekan pada awal bulan Ramadan. Hal ini dilakukan untuk menghormati para pemain yang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan.