Bhayangkara Solo FC Lepas Pemain Asing ke Klub Maroko

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 30 November 2020
Bhayangkara Solo FC Lepas Pemain Asing ke Klub Maroko
Para pemain Bhayangkara FC. (Media Bhayangkara)

BolaSkor.com - Tidak jelasnya kepastian kompetisi Liga 1 2020 menjadikan para pemain asing di Indonesia mencoba peruntungan di klub lain. Salah satu pemain tersebut adalah gelandang milik Bhayangkara Solo FC, Guy Herve Nady Bi Bola,

Guy Herve resmi hengkang dari Bhayangkara FC dan memperkuat klub kasta tertinggi Liga Maroko, SC Chabab Mohammedia. Terkait dengan kepindahan tersebut, COO Bhayangkara Solo FC, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Sumardji angkat bicara.

Sumardji mengaku Guy Herve dilepas Bhayangkara Solo FC dengan status kepemilikan penuh bukan dipinjamkan. Sumardji pun tidak mau menghalangi Guy Herve untuk pindah klub, karena ini merupakan kesepakatan terbaik antara dua belah pihak.

Baca Juga:

Pindah Kandang, Bhayangkara Solo FC Resmi Jadi Nama Baru

Pemain Persija Akan Dipinjamkan ke Klub Luar Negeri, Ferry Paulus Beri Respons

"Alasan kami melepas dia yang pertama karena liga di Indonesia (Liga 1 2020) berhenti. Sementara dia masih ingin tetap terus bermain sepak bola. Atau ibaratnya enggak kerasan kalau liga berhenti," kata Sumardji kepada awak media.

Meski kehilangan Guy Herve, The Guardian masih memiliki empat pemain asing lainnya. Keempat pemain tersebut adalah Ezechiel Ndouassel, Renan Silva, Lee Won-jae, dan terakhir ada Lee Yoo-joon yang kabarnya masih dalam proses naturalisasi.

Seperti diketahui, saat ini PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) berencana kembali menggelar kompetisi pada bulan Februari 2021 mendatang. Tapi sampai dengan saat ini, keduanya masih belum mendapatkan izin keramaian dari pihak Kepolisian.

Liga 1 Bhayangkara FC Bhayangkara Solo FC AKBP Sumardji Breaking News
Posts

4.871

Bagikan