Bhayangkara Solo FC Tak Bisa Sanggupi Ajakan Melawan Timnas U-23

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 26 Februari 2021
Bhayangkara Solo FC Tak Bisa Sanggupi Ajakan Melawan Timnas U-23
COO Bhayangkara FC, Kombes Pol Sumardji. (Media Bhayangkara FC)

BolaSkor.com - Bhayangkara Solo FC dipastikan gagal menjadi lawan uji coba Timnas Indonesia U-23. Kepastian ini disampaikan langsung oleh COO Bhayangkara Solo FC, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Sumardji.

Bhayangkara Solo FC sebelumnya menjadi satu dari dua lawan yang akan dihadapi Timnas Indonesia U-23 seperti yang dirilis PSSI. Adapun satu lawan lain yakni Bali United.

Laga melawan Bhayangkara Solo FC dijadwalkan 3 Maret atau dua hari sebelum menghadapi Bali United. Namun Bhayangkara Solo FC batal dan digantikan dengan tim Liga 1 lainnya.

Bhayangkara Solo FC tak bisa menyanggpui ajakan. Salah satu yang menjadi pertimbangan Bhayangkara Solo FC adalah belum lengkapnya skuat yang saat ini melakukan latihan di UNS, Solo.

Baca Juga:

Datangkan Arthur Bonai, Bhayangkara Solo FC Juga Berkomunikasi dengan Salles

Simon McMenemy Kembali ke Bhayangkara Solo FC

"Lawan Timnas Indonesia U-23, kami tidak bisa lakukan. Karena sekarang pemain Bhayangkara Solo FC belum lengkap, terlebih memang belum ada pemain asing yang datang," kata Sumardji ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Jumat (26/2).

Sumardji menambahkan bahwa Bhayangkara Solo FC saat ini melakukan latihan untuk persiapan Piala Menpora 2021 yang rencananya akan dilangsungkan mulai 21 Maret 2021 mendatang.

"Jadi sekarang, Bhayangkara Solo FC sedang fokus untuk persiapan untuk berlaga di Piala Menpora 2021 saja dan tidak untuk hal lain," tambah pria yang pernah menjabat sebagai manajer Timnas Indonesia U-22 dan senior tersebut.

Timnas Indonesia U-23 sedang melakukan pemusatan latihan atau training camp (TC) di Jakarta sejak 8 Februari lalu. TC ini adalah persiapan Timnas Indonesia U-23 untuk berlaga di SEA Games 2021 yang berlangsung di Hanoi, Vietnam.

Timnas Indonesia U-22 Timnas indonesia u-23 Bhayangkara FC Bhayangkara Solo FC AKBP Sumardji Breaking News
Posts

4.871

Bagikan