BolaSkor.com - COO Bhayangkara Solo FC, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Sumardji memberikan apresiasi yang tinggi kepada PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) karena bisa mendapatkan izin untuk bisa menggelar Piala Menpora 2021.

Piala Menpora 2021 merupakan turnamen pramusim sebelum bergulirnya kembali Liga 1 2021. Rencananya Piala Menpora 2021 digelar di empat kota, Solo, Bandung, Sleman dan Malang pada 20 Maret 2021 mendatang.

Pada gelaran kali ini, Sumardji mengatakan Bhayangkara Solo FC tidak pasang target tinggi. Satu yang menjadi target dari Bhayangkara Solo FC adalah memberikan yang terbaik untuk warga kota Solo pada gelaran Piala Menpora 2021 ini.

Baca Juga:

Piala Menpora Digelar, Bhayangkara Solo FC Siapkan Tim Pekan Depan

Pembagian Grup Piala Menpora 2021 Sudah Ditetapkan

"Kami tidak ingin pasang target tinggi pada gelaran ini. Pesan saya untuk anak-anak hanya satu untuk bisa memberikan yang terbaik bagi pecinta sepak bola yang ada di Solo," kata Sumardji ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Selasa (23/2).

Sumardji menambahkan bahwa saat ini tim sudah berada di Solo untuk menjalani latihan. Sejauh ini pemain lokal saja yang baru bergabung di Solo dan rencananya The Guardian akan melakukan latihan pada Rabu (24/2).

"Sekarang sudah berada di Solo, beberapa pemain. Kemarin kami sudah pindah lapangan latihan dan mes. Rencananya Rabu kami akan melakukan latihan di Lapangan UNS," tambah pria yang pernah menjabat sebagai manajer Timnas Indonesia U-22 tersebut.

Piala Menpora 2021 ini akan menjadi jembatan untuk PSSI dan PT LIB untuk Liga 1 2021. Pasalnya jika Piala Menpora 2021 ini bisa berjalan dengan baik, maka Polri juga akan segera mengeluarkan izin untuk gelaran Liga 1 2021 mendatang.