Bhudiar Tak Anggap Dias Angga Pesaing di Dewa United FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 19 April 2022
Bhudiar Tak Anggap Dias Angga Pesaing di Dewa United FC
Bhudiar Muhammad Riza. (Dewa United FC)

BolaSkor.com - Bhudiar Muhammad Riza tak menganggap Dias Angga Putra sebagai pesaing di Dewa United FC. Kehadiran Dias justru dipercaya akan memberikan manfaat.

Dias Angga juga akan menjadi patokan bagi Bhudiar Muhammad Riza untuk meningkatkan performa. Nilai baik dari Dias pun akan coba diserap.

"Saya pribadi sangat senang dengan kehadiran Dias. Dia pemain yang punya banyak pengalaman dan mungkin saya bisa belajar dari dia," kata Bhudiar di laman klub.

Baca Juga:

Respons Teco Tentang Rumor Ardi Idrus Gantikan Michael Orah

Makan Konate Ingin Lama di Persija, Nasib Legiun Asing Lain Masih Tanda Tanya

"Saya juga melihat Dias sangat profesional saat latihan. Selain itu attitude-nya yang bagus di dalam dan luar lapangan bisa saya jadikan contoh," tambahnya.

Dias Angga menjadi salah satu rekrutan baru Dewa United FC menyambut Liga 1 2022/2023. Dewa United FC juga sudah mendatangkan Sugeng Efendi, Miftah Anwar Sani, Asep Berlian. Dias Angga berposisi sama dengan Bhudiar sebagai bek kanan.

Bhudiar turut menegaskan kesiapannya untuk tampil di Liga 1.

"Musim depan akan jadi yang kedua kalinya saya main di Liga 1. Pastinya saya harus lebih kerja keras lagi di latihan untuk meningkatkan kualitas diri. Persaingan di Liga 1 pasti akan sangat ketat dan jadwal pertandingan juga lebih panjang dari Liga 2."

Bhudiar Muhammad Riza Dewa United FC Liga 1 Dias angga putra
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan