Biar Barcelona Makin Gemilang, Xavi Minta Dibelikan Mohamed Salah

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 25 Maret 2022
Biar Barcelona Makin Gemilang, Xavi Minta Dibelikan Mohamed Salah
Mohamed Salah (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, dikabarkan meminta kepada manajemen untuk berupaya mendatangkan striker Liverpool, Mohamed Salah. Xavi menilai, Salah adalah pemain yang akan membuat Barca semakin kuat.

Xavi terus membentuk Barcelona kembali menjadi tim kuat. Satu di antara buktinya adalah Barca tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan terakhir. Sembilan laga disapu bersih dengan kemenangan.

Namun, Xavi sadar untuk bisa kembali bersaing di Spanyol dan Eropa, Barca perlu memperkuat diri. Satu di antara caranya adalah memboyong amunisi baru.

Baca Juga:

Dani Alves, Pemain Sekaligus Agen untuk Barcelona

Transfer Aubameyang: Mengatasi Masalah dan Membantu yang Bermasalah

Rahasia Aubameyang Bersinar di El Clasico

Sejauh ini, Franck Kessie adalah pemain yang dikabarkan sudah sepakat bergabung dengan status bebas transfer. Selain itu, ada juga Andreas Christensen dan Cesar Azpilicueta yang kontraknya juga akan berakhir pada musim panas mendatang.

Kini, fokus Xavi adalah memperkuat sektor depan. Mundo Deportivo melaporkan, pemain yang menjadi incaran adalah Mohamed Salah.

Awalnya, Barca memburu Erling Haaland. Namun, Barcelona berpikir ulang karena biaya yang dihabiskan untuk mendatangkan Haaland ditaksir mencapai 300 juta euro, termasuk nilai kontrak.

Kini, Barcelona menunggu perkembangan proses perpanjangan kontrak Salah dengan Liverpool yang tak kunjung menemui titik terang. The Reds berada di ujung tanduk karena kontrak Salah akan berakhir pada Juni 2023. Oleh karena itu, jika tidak sepakat, bursa transfer akhir musim ini adalah saat yang tepat menjual Salah untuk mengurangi risiko kehilangan secara cuma-cuma.

Soal dana, Barcelona tidak terlalu khawatir. Sebab, Barca mendapatkan pinjaman dari Goldman Sachs sebesar 500 juta euro. Suntikan dana tersebut membuat Barca bisa bernapas lega dari aturan LaLiga yang membuat mereka gagal mengontrak Lionel Messi pada musim panas kemarin.

Selain Salah, Barcelona dikabarkan juga membidik Robert Lewandowski sebagai alternatif. Striker Bayern Munchen itu juga kontraknya akan berakhir pada tahun depan.

Mohamed salah Breaking News Barcelona Liverpool LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan